Ciptakan Jiwa Sehat dan Kuat, GM FKPPI PC.1012 Ajak Masyarakat Kembali Budayakan Olahraga

Ciptakan Jiwa Sehat dan Kuat, GM FKPPI PC.1012 Ajak Masyarakat Kembali Budayakan Olahraga

Iwan Saputra Pimpin Apel Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya
Peringati HPN 2018, Jurnalis Online Bersama GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya Akan Gelar Baksos
H.Cecep Ruchimat dan Ketua GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya Resmikan Sirkuit HCR

Jabarzone.com, Tasikmalaya-Dalam rangkaian HUT ke-39 FKPPI Tahun 2017, kembali PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya bekerjasama dengan Rayon GM FKPPI Bantarkalong, menyelenggarakan Gerak Jalan Santai, Sabtu (22/10/2017).

Jalan Sehat bersama GM FKPPI ini bertadjuk “Sehat Bersama Mewujudkan Tasik Siap” diikuti ribuan Massa peserta dari pelajar, masyarakat umum, para anggota veteran dan Pepabri se-wilayah Tasikmalaya Selatan.

Kegiatan yang digelar di Lapang Simpang Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, dilepas langsung oleh Ketua GM FKPPI PC.1012 Kab.Tasikmalaya Dr.H. Iwan Saputra, SE,M.Si yang didampingi Sekretaris H. Hidayat Muslim yang juga Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya.

Iwan Saputra memaparkan, kegiatan Jalan Sehat bersama warga ini, selain untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh kita, juga merupakan ajang silaturahmi. “Mari kita tanamkan kembali budaya olahraga dilingkungan masyarakat, mudah mudahan dengan olahraga jalan sehat ini, masyarakat selain miliki jiwa yang kuat dan sehat, juga ikut mensukseskan program pemerintah, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” tuturnya Iwan kepada Jabarzone.com.

Hadir dalam acara tersebut Danramil Bantarkalong, Camat Bantarkalong dan Kapolsek Bantarkalong serta tokoh masyarakat setempat.

 

Jurnalis : Tono Efendi

COMMENTS