Aby Rahmat Optimis Lagu Asmara Akan Disukai Publik

Aby Rahmat Optimis Lagu Asmara Akan Disukai Publik

Mala Agatha Digarap Dua Musisi
Duo Amor Kembali Menggebrak Musik Dangdut Lewat Single ‘Kau Salip Cintaku’
Ditengah Pandemi Covid-19, Trie Utami dan Irianti Eningpraja Bentuk Group ‘Anuhyang’

Jabarzone.com, Jakarta – Perjuangan Aby Rahmat Rizky, putra asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini mulai membuahkan hasil. Pekan ini, sebuah single berjudul “Asmara” akan segera dirilis oleh label musik nasional, TA Pro Music & Publishing.

Sebelumnya, Aby, begitu sapaan akrab vocalis muda kelahiran 18 Juni 2002 ini, memulai kariernya sebagai penyanyi solo. Kini dalam single terbarunya “Asmara” dia menfokuskan diri bersama band baru. Band pengiringnya ini diketahui pernah mewarnai blantika musik di Malaysia.

“Bersama band ini, saya merasa nyaman dan optimis melangkah bersama mereka. Terlebih mereka telah memiliki pengalaman di blantika musik Malaysia,” papar Aby.

Dikabarkan juga, lagu single “Asmara” akan diedarkan di dua negara yakni Indonesia dan Malaysia.

Lagu “Asmara” ini diciptakan oleh Dhani, sang gitaris. Dari project single ini, Aby berambisi untuk mewujudkan mimpi dan harapannya untuk bisa membawa nama daerah kelahirannya semakin dikenal.

“Aby punya cita-cita yang besar di industri musik ini. Itu yang membuat saya untuk terus maju lagi,” paparnya.

Bersama Aby Band yang digawangi Aby Prabumulih (vocal), Candle (gitar 1), Dhani (gitar 2), Irfan (bass) dan Firman (drum), Aby mengaku sangat-sangat optimis menembus pasar musik kedua negara, meski pasar terbesar saat ini di genre lain.

Mereka semua pun berharap jika lagu-lagu mereka ini bisa diterima oleh masyarakat luas. “Semoga lagu dan video klip ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat pecinta musik tanah air dan Malayasia,” ujar Aby. (***)

COMMENTS