Asep Yadi Sobana Terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Purwakarta

Asep Yadi Sobana Terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Purwakarta

Warga Kecamatan Jatiluhur Purwakarta Mendapat 1000 Paket Sembako Murah dari PT Pertamina
Dandim 0619/Purwakarta Pimpin Sertijab Danramil 1905/Jatiluhur
Masa Jabatan Berakhir, Dedi Mulyadi Pamit Kepada Ribuan THL dan PTT

Jabarzone.com, Purwakarta – Asep Yadi Sobana terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Purwakarta melalui proses aklamasi. Dalam Konferensi PWI Purwakarta pagi hingga siang ini di Hotel Intan, terjaring dua calon ketua.

Asep membawa visi meningkatkan SDM PWI Purwakarta yang berkualitas dan kompeten. Beberapa misi yang diupayakan antara lain Menggelar Uji Kompetensi Wartawan secara berkesinambungan, Pembenahan Kesekretariatan, Asuransi Ketenagakerjaan Anggota PWI Purwakarta, Optimalisasi Program Kerja Tahunan.

“Salah satunya kita jadikan momentum hari pers nasional (HPN) sebagai ajang refleksi dan media pemersatu. Dan saya harap HPN ini bisa dilaksanakan dengan positif di Purwakarta selama tiga tahun ke depan,” kata Asep kepada awak media, Senin (17/9/2019).

Asep Yadi Sobana terpilih sebagai Ketua Perwakilan PWI Purwakarta

Tak lupa PWI Purwakarta akan menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholder untuk kemajuan organisasi dan pembangunan daerah.

“Saya berkomitmen melakukan pembenahan organisasi secara fisik dan non fisik. Beberapa di antaranya tak lain melalui optimalisasi program kerja tahunan yang selama ini dinilai vakum,” jelas Asep.

Kepengurusan baru Asep di PWI Kabupaten Purwakarta dibantu Wakil Ketua Asep Budiman, Sekretaris Zulkifli, Bendahara Markus Sitanggang, Ketua Bidang Organisasi Gungun Wirajaya, Ketua Bidang Advokasi Taufik Ilyas, Kesejahteraan Agus Triyatmoko dan Adang Yosep.

Satu calon ketua Esa Sutarsih mengundurkan diri dari forum konferensi. Konferensi dinilai quorum setelah dihadiri dua pertiga peserta.  Dalam pleno disebutkan ada 13 anggota PWI Purwakarta yang berhak menjadi peserta konferensi. Empat di antaranya tidak hadir.

Jurnalis : Deni Ramdani

Editor : Rizky P

COMMENTS