Asyik Menyatakan Cita-Citanya Senafas dengan para Ulama

Asyik Menyatakan Cita-Citanya Senafas dengan para Ulama

Sudrajat sebut Semangat Pendukung Asyik Sudah Jadi Modal 50 persen Kemenangannya
Gerindra: Asyik Patok Menang Mutlak di Pantura
Inilah 4 Faktor Kemenangan Asyik di Pilkada Jabar

Jabarzone.com, Kuningan – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Mayjen TNI (Purn.) H. Sudrajat, M.P.A dan Ustadz H. Ahmad Syaikhu, melakukan silaturrahim dan dialog dengan tokoh agama dan masyarakat Abah Habib Abdullah Bin Al-Baar, Desa Silebu, Kecamatan Pancalang, Kuningan Jawa Barat, Jumat, 11 Mei 2018.

Dalam kesempatan dialog Mayjen TNI (Purn.) H. Sudrajat yang akrab disapa Kang Ajat menyampaikan bahwa cita-cita pasangan Asyik (Adjat-Syaiku) senafas dengan para ulama dalam hal membangun Jawa Barat dan mensejahterakan umat Islam Jawa Barat. Tugas dan tantangan yang dihadapi pemimpinn Jawa Barat tidak lain adalah mengamankan setiap wahana kehidupan rakyat dan melanjutkan pembangunan Jawa Barat dengan dasar-dasar ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Insya Allah dengan dukungan moral dan material dari segenap jajaran di Kuningan, dan kita laksanakan bersama-sama dengan niat yang sama, kami yang didukung oleh Partai Gerindra, PKS, dan PAN akan dapat membawa kepemimpinan dan suasana Jawa Barat yang lebih baik,” kata Sudrajat.

Ia menyatakan pasangan Asyik akan melanjutkan kepemimpinan Gubernur Jawa Barat sekarang, Ahmad Heryawan, yang telah 10 tahun berhasil memimpin Jawa Barat sehingga pembangunan Jawa Barat semakin maju.

Menurut Sudrajat, Kabupaten Kuningan mempunya potensi yang luar biasa, bukan hanya pertanian tetapi juga potensi pariwisatanya.

“Tidak ada yang punya gunung seperti Gunung Ciremai, dan ini sangat dicari oleh dunia terutama wisatawan dari Eropa. Mereka memimpikan suasana alam, apalagi dengan keramahtamahan dan ketaqwaan penduduk Kuningan yang luar biasa,” ujarnya Sudrajat.

“Insya Allah kita membangun bangsa ini bersama-sama, karena kesatuan antara ulama dan umara sangat penting sebagaimana sejarah Republik Indonesia ini didirikan, adalah karena adanya kesamaan pandangan dan kerjasama antara umara dan ulama,” lanjutnya.

Mudah-mudahan pencitraan Jawa Barat sebagai pintu gerbang Republik Indonesia karena suara di Jawabarat ini 20% suara Indonesia. “Jadi, kalau kita bisa membangun Jawa Barat sebagai provinsi yang termaju Insya Allah yang lainnya akan ikut.”

Dukungan luas dari ulama dan tokoh agama di Jawa Barat memperteguh keyakinan dan sikap optimistis pasangan Asyik untuk dapat membawa Jawa Barat menjadi yang terdepan nasional jika kelak terpilih menjadi pasangan gubernur.

Sabtu besok, 12 Mei 2018, bertempat di Monumen Perjuangan Jawa Barat, Bandung, akan berlangsung kampanye terbuka pasangan Asyik, dengan tema ‘Asyik Berdzikir’. Akan hadir di acara ini Prabowo Subianto dan para tokoh dan pimpinan partai pendukung.

 

Editor : Eko TW

 

COMMENTS