Bertemu Mantan Kapolda Metro Jaya Untung S Radjab, Sandiaga Uno Diberi Wejangan Khusus

Bertemu Mantan Kapolda Metro Jaya Untung S Radjab, Sandiaga Uno Diberi Wejangan Khusus

Kampanye di Tangsel, Sandiaga Uno Ajak Massa Goyang 2 Jari
Sandi Beli Tempe dan Borong Tumpi Di Pasar Projosari Bawen
Beli Kerajinan UMKM dari Bahan Kertas Bekas, Sandi : Ini Rompi Lawan Angin

Jabarzone.com, Mojokerto – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno silaturahmi dengan mantan Kapolda Metro Jaya yang juga pernah menjabat Kapolda Jatim Irjen Pol
(Pun) Untung Radjab di Pacet Mojokerto Jawa Timur Minggu (21/10/2018). Sandi datang bersama Mantan ketua DPR Marzuki Alie dan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Suprianto.

“Saya bersilaturahmi biasa. Tidak ada omongan soal politik atau dukung mendukung. Saya dan Pak Prabowo ingin politik yang sejuk, politik yang mempersatukan, politik yang berpelukan,” terang mantan Wakil Gubernur DKI ini.

Untung Radjab menilai calon wakil presiden Sandiaga Uno sosok yang punya nyali. “Saya salut dengan orang yang punya nyali. Jadi cawapres itu butuh keberanian. saya salut,” kata Radjab.

Sandi mengaku mendapatkan banyak pesan dari Untung. “Pak Radjab kasih wejangan yang sejuk. Salah satunya mengingatkan kami jangan merasa kebih baik, selalu tawakal. Semua yang menentukan Allah, yang terpenting merasakan dan menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya, khususnya di tengah kondisi ekonomi yang memprihatinkan,” ujar Sandi.

Editor : Eko TW

COMMENTS