Besok, Termin III Bantuan DAK 2018 RKB SD Cair

Besok, Termin III Bantuan DAK 2018 RKB SD Cair

Warga Miskin Purwakarta Mendapat Bantuan Amal Dari lembaga Stichting Indahnya Sedekah Netherland
Perum Jasa Tirta II Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kab.Bandung
Pengurus PGRI BBC Purwakarta Serahkan Bantuan Program Bedah Rumah

Jabarzone.com, Tasikmalaya -Penandatanganan dokumen pencairan kegiatan rehabilitasi ruang kelas SD dan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) termyn ke III melalui kegiatan DAK fisik SD bidang pendidikan dasar dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Tahun Anggaran 2018, Selasa (18/9/2018) siang besok diagendakan bisa dicairkan.

Acara yang akan dihadiri para Kepala Sekolah dan Komite itu direncanakan akan diadakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Jalana Siliwangi No.12 Kota Tasikmalaya, pada jam 13.00 WIB, Selasa (18/9/2018) siang esok.

Dalam surat undangan yang ditandatangani Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik Kab.Tasikmalaya H.Opan Sopian S.Pd.,M.Si. itu berharap agar seluruh peserta penerima bantuan Termyn III itu membawa persyaratan

“Insya Alloh, Selasa siang besok dana bantuan DAK 2018 Termyn ke III untuk Rehabilitasi ruang kelas SD dan dan pembangunan RKB cair. dan peserta harus membawa Materai Rp.6 ribu empat buah, stempel kepala sekolah dan komite, laporan kemajuan fisik minimal 70℅ dan nomor surat keluar sekolah tertanggal 18 September 2018,” jelas Opan.

Namun sebelum dicairkan, sesuai tahapan dan prosedur, peserta dalam hal ini kepsek dan komite terlebih dahulu harus menandatangani dokumen pencairan, pungkasnya.

Jurnalis : Ade Ridwan/tono

COMMENTS