Biar Sepi Pemberitaan, Laskar FPI dan Hilmi Tetap Bertahan Berikan Bantuan di Lombok NTB

Biar Sepi Pemberitaan, Laskar FPI dan Hilmi Tetap Bertahan Berikan Bantuan di Lombok NTB

Ketua DPW FPI Kota Tasik: Banser dan FPI Adalah Aset Ummat Islam
FPI Tasikmalaya Mengutuk Keras Pembakaran Bendera Tauhid
Diminta Selesaikan Masalah Aliran Sesat di Jabar, Begini Tanggapan Cawagub Syaikhu

Jabarzone.com,Tasikmalaya – Sekalipun berita bencana gempa bumi yang meluluh lantakan wilayah Lombok NTB sudah sepi pemberitaan di Media cetak maupun elektronik, pasca gempa bumi dan tsunami yang menghantam Palu Sulawesi Tengah dan sekitarnya serta pasca tragedi jatuhnya pesawat terbang Boing 737 max 8 dari maskapai penerbangan Lion Air dgn nomor penerbangan JT 610 rute penerbangan  Jakarta – pangkal pinang, laskar FPI Jawa Barat dari satuan laskar siaga bencana Hilmi (Hilal Merah Indonesia) tetap bertahan di lokasi bencana Lombok NTB.

Bahkan saat ini laskar FPI masih tetap fokus pada pembangunan rumah penduduk korban bencana gempa bumi Lombok.

Mungkin banyak pihak yang menanyakan, dari mana dana pembangunan rumah tersebut. Menurut pernyataan Ketua DPW FPI Kota Tasikmalaya Ust Muhammad Yan-yan Al Bayani.S.Kom.I., M.Pd, dana pembangun rumah tersebut, salah satunya berasal dari aksi galang dana yang dilakukan DPW FPI seluruh Indonesia termasuk dari uang yang bapak dan ibu warga Tasikmalaya,  yang beberapa waktu yg lalu dititipkan kepada team galang dana kemanusiaan HILMI FPI Kota Tasikmalaya yg dilaksanakan di beberapa titik perempatan jalan di wilayah kota Tasikmalaya.

“Sekalipun laskar FPI dikerahkan ke Lokasi bencana Palu , Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Petobo, dan  balaroa SulawesibTengah, namun laskar FPI yang di Lombok tetap bekerja sesuai program yang telah dibuat oleh DPP HILMI FPI Pimpinan Al Habib Sayyid Ali Al Hamid Hafidohulloh, yang saat ini memasuki tahap pembangunan pemukiman penduduk yang rumahnya hancur pasca gempa,” terang ustad Yan-yan kepada Jabarzone.com, Kamis (1/11/2018) sore tadi melalui whata App pribadinya.

Dalam kesempatan itu, ustad Yanyan menyampaikan. Ungkapan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya besarnya  atas nama segenap Pimpinan Hilmi Dan DPW FPI Kota Tasikmalaya kepada warga Tasikmalaya yang telah mempercayakan sumbangannya kepada FPI untuk disalurkan kepada saudara saudara kita sebangsa dan setanah air di Lombok NTB.

“Semoga infak saudara semua diterima oleh Alloh sebagai amal ibadah yang kelak bisa dipetik di akhirat serta bisa turut meringankan beban derita saudara kita korban bencana gempa bumi di Lombok NTB, jazakumullohu ahsanal Jazaa,” pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi

COMMENTS