Chrisman A Simanjuntak Bertekad Mengabdi untuk Warga Bandung dan Cimahi

Chrisman A Simanjuntak Bertekad Mengabdi untuk Warga Bandung dan Cimahi

Perkenalkan Calon Menteri, Prabowo: Memilih Pemimpin Jangan Beli Kucing Dalam Karung
Jelang Deklarasi, Pasangan Sudrajat Syaikhu Mengawali Sholat Subuh Berjamaah
IJTI Jabar Mengecam Keras Tindakan Intimidasi Terhadap Jurnalis yang Dilakukan Oknum Polisi

Jabarzone.com, Bandung – Chrisman A Simanjuntak, calon legislatif (caleg) DPRD Jawa Barat untuk Daerah Pemilihan (dapil) Jabar 1 mengaku tidak mengenal banyak daerah pemilihannya. Namun, komitmennya untuk membangun warga Bandung dan Cimahi lebih baik lagi mengalir kuat dalam darah dan semangat pria ini.

Oleh karenanya, ia rela bolak-balik Jakarta-Bandung dan Cimahi untuk menemui konstituen di kedua daerah tersebut.

“Dari tidak kenal, jadi semakin ingin banyak tahu. Problem apa yang ada di tengah masyarakat. Akhirnya jatuh cinta,” kata Chrisman A Simanjutak saat ditemui jabarzone.com di Bandung, Selasa (25/9/2018).

“Tekad saya sudah bulat untuk mengabdi kepada masyarakat Bandung dan Cimahi. Hal itu sudah saya putuskan matang-matang. Dan keluarga (istri) sangat mendukung atas niat saya tersebut,” imbuhnya.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga mengaku telah blusukan ke berbagai kampung di Bandung dan Cimahi. Dia menyebutkan, banyak masukan yang didapat sebagai bahan untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi bagi kehidupan masyarakat.

Semakin sering blusukan, kata caleg nomor 1 dari PSI ini, semakin ia mencintai dan ingin mengabdikan dirinya untuk warga Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Editor : Eko TW

COMMENTS