Cisfour Award 2018 se-wilayah IV,  Memotivasi Insan Pendidik dan Siswa untuk Berprestasi

Cisfour Award 2018 se-wilayah IV, Memotivasi Insan Pendidik dan Siswa untuk Berprestasi

Opan Sopyan Merasa Terbantu dengan Kritik Media
Dinilai Tidak Trasparan Soal Dana BOS dan BPS, Ratusan Siswa SMAN 1 Jatiluhur Lakukan Aksi Demo
Keren, Siswi SD Cikalang I Kota Tasik Ukir Prestasi Dalam Olimpiade Literasi Nasional

Jabarzone.com, Karawang – Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menggelar penganugerahan Cisfour Award 2018 se wilayah IV di Mercure Hotel Karawang.

Diketahui sejumlah kategori award yang diberikan yaitu pengawas responsif, kepala sekolah inspiratif, kasubag tata usaha inovatif, guru kreatif, caraka komunatif, siswa atraktif, dan dharma wanita motivatif.

Penghargaan tersebut di perebutkan oleh 405 SMA,SMK dan SLB di Wilayah Cabang Dinas Pendidikan IV meliputi Kabupaten Purwakarta, Subang dan Karawang.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi. Foto: jabarzone.com/dr

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi mengatakan, Cisfour Award adalah penghargaan kepada sejumlah kepala sekolah, guru, pengawas, staf tata usaha dan semua pegawai perangkat sekolah termasuk pelajar di tingkat SMA, SMK, dan SLB di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV.

“Alhamdulillah malam ini adalah malam penghargaan bagi mereka yang telah inovatif dan kreatif memajukan pendidikan di sekolah mereka masing-masing,” kata Kadisdik Provinsi Jabar, Ahmad Hadadi di sela acara, Kamis malam (30/8/2018).

Menurut Ahmad, awards tersebut jangan dilihat sebagi sebuah persaingan namun sarana untuk keakraban dan memacu kreatifitas dalam memajukan pendidikan di Jawa Barat.

“Bukan artinya saling bersaing namun lebih kepada kita bersatu untuk sama-sama meningkatkan mutu pelayanan pendidikan,” jelasnya.

Sementara itu, untuk juara umum pada Cisfour Awards 2018 dengan perolehan award terbanyak diperoleh oleh Kabupaten Karawang.

Jurnalis : Deni Ramdani

COMMENTS