Deklarasi Garut Bersinar Digelar Dinilai Positif Oleh Berbagai Pihak

Deklarasi Garut Bersinar Digelar Dinilai Positif Oleh Berbagai Pihak

Pengrajin Kulit Sukaregang Bersyukur Di Moment Idul Fitri Banjir Pelanggan
Presiden Joko Widodo Ikut Potong Rambut Massal di Garut
Sebanyak 3.715 KIS Dibagikan Wakil Bupati Garut untuk Warga Kecamatan Banjarwangi

Jabarzone.com,Garut – Dewan pimpinan daerah (DPD) Pergerakan Anti Nafza Nasional Amarta (PANNA) Kabupaten Garut gelar deklarasi dengan tema “Garut Bersinar” bertempat dilapangan terminal Agro bisnis, Jalan Bayongbong, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong kabupaten Garut, Sabtu (5/1/2019).

Dengan diadakannya kegiatan bernuansa bersihkan narkoba (Garut Bersinar) yang digerakan pleh DPD PANNA Garut mendapat apresiasi dan dinilai positif dari berbagai pihak diantarannya yang hadir pada kesempatan tersebut seperti, wakil bupati Garut dr. Helmi Budiman, Camat Bayongbong, Forkopim Kecamatan, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), BAZNAS Garut, KNPi dan ormas juga masyarakat lainnya.

Sementara menurut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut KH. Sirojul Munnir, Deklarasi Garut Bersih Narkoba merupakan kegiatan yang cukup positif.

“Sudah bukan rahasia umum, narkoba di Indonesia, bahkan di Garut. Dan kita tentunya jangan munafik tentunya pasti ada, baik itu peredar ataupun pemakai,” ujarnya usai menghadiri acara tersebut

Deklarasi Hebat tanpa narkoba tersebut pihaknya berharap masyarakat dikabupaten Garut bisa lebih mengetahui akan bahaya narkoba.

“Paling tidak diminimalisir tentang bahaya narkoba, dan kami dari MUI sangat mendukung dan apresiasi sekali dengan adanya kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

Jurnalis : Agus P

COMMENTS