Desa Legok Huni Nyatakan Bersinar Bersih dari Narkoba

Desa Legok Huni Nyatakan Bersinar Bersih dari Narkoba

Diduga Over Dosis, Tiga Pemuda Ditemukan Terkapar di Perkebunan Karet, 1 Meninggal Dunia
Rakor DAS Citarum Harum, Semakin Matang Mengajak Semua Elemen Pemda dan Masyarakat
Ratusan Pengurus Pontren Cireok Purwakarta Mendapat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari BPJS-TK

Jabarzone.com, Purwakarta – Selama dua pekan lakukan pencanangan Desa Legok Huni Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Bebas Narkoba, hari ini Rabu (14/11/2018), resmi nyatakan sikap Desa Legok Huni BERSINAR (Bersih Dari Narkoba).

Hadir pada pernyataan sikap tersebut Kepala Desa Legok huni berserta staf Desa, Toga, Tomas, dan seluruh warga desa legok huni. Juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Wanayasa AKP Soetikno, didampingi Babinkamtibmas Polsek Wanayasa dan Babinsa Koramil 1901/Wanayasa.

Kades Logok Huni Asep Rahmat mengatakan, bahwa kami seluruh elemen masyarakat Desa Legok huni nyatakakan sikap Desa Legok Huni Bersinar.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah menyatakan sikap desa kami Bersih Dari Narkoba, yang mana sebelumnya kita pernah mencanangkan Kampung bebas narkoba, dan warga kami bebas catatan narkoba dari Kepolisian,” ujarnya.

Di lokasi yang sama Kapolsek Wanayasa AKP Soetikno membenarkan bahwa warga desa legokhuni tidak ada catatan penyalahgunaan narkoba.

“Setelah kita lakukan pengecekan catatan kasus penyalahgunaan narkoba di Kepolisian, ternyata warga di desa tersebut benar bersih dari narkoba,” jelasnya.

Soetikno berharap, desa lainnya termotivasi untuk menyatakan sikap yang sama seperti desa legok huni.

“Dengan seluruh desa di wilayah hukum Wanayasa berani menyatakan sikap Desa Bersinar, itu akan mempersempit peredaran narkoba,” pungkasnya. (Dego)

COMMENTS