Diduga Kurang Konsentrasi, Fortuner Terjun Masuk Jurang

Diduga Kurang Konsentrasi, Fortuner Terjun Masuk Jurang

Truk Vs Truk, Satu Orang Meninggal
Motor NMAX Lawan Truck di Jalan Purwakarta, Korban Tewas Bersimbah Darah
Truk Bermuatan Pipa Sepanjang 20 Meter Terguling, Begini Kondisinya

Jabarzone.com, PURWAKARTA. Diduga kurang antisipasi dalam mengemudi, sebuah mobil jenis Fortuner terjun ke saluran sungai kurang lebih sedalam 5 meter, di kampung Cilulumpang Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Minggu (14/1).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun Sopir mengalami luka dan mobil rusak parah.

Camat Jatiluhur, Asep Supriatna yang mengetahui informasi tersebut mengatakan, kecelakaan mobil Fortuner bernopol AB 3 PMJ yang dikemudikan Richard Saur Parmamean (30), warga Kapuk, Jakarta Barat, yang hendak berlibur ke objek wisata Jatiluhur.

“Sementara, penyebab nya belum diketahui persis. Sebelum mobil tersebut terjun ke dalam saluran, mobil kemudian membentur tembok pembatas hingga akhirnya bernasib naas badan mobil terjun,” kata Asep, yang tengah meninjau ke lokasi kejadian.

Atas kejadian tersebut, puluhan warga sekitar pun segera menyelamatkan pengemudi. Namun, pengemudi mobil mengalami luka ringan.

“Sopirnya langsung kami tolong, alhamdulillah hanya luka-luka biasa tidak terlalu parah, tapi mobilnya terbalik dan rusak parah,” tutur salah seorang warga setempat yang nggan menyebutkan namanya. (Dego).

COMMENTS