FPB Tolak Benny Bachtiar Jadi Sekda Bandung

FPB Tolak Benny Bachtiar Jadi Sekda Bandung

Ribuan Tenaga Honorer Gelar Aksi Damai Tuntut Diangkat Jadi PNS
Warga Cijolang Menolak  Pendirian Pabrik Sepatu asal Korea, Bupati Garut: Pemkab Belum Mengeluarkan Izin
Tuntut Upah Dibayarkan, Eks Karyawan PT Hansoll Hyun Subang Datangi Bank Woori Saudara

Jabarzone.com, Bandung – Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Peduli Bandung (FPB)  menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Bandung Jalan Sukabumi No.30 Kota Bandung pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Dalam aksinya massa meninta kepada DPRD Kota Bandung untuk membatalkan penunjukan Benny Bachtiar Sebagai Sekda Kota Bandung.

Berikut pernyataan sikap massa aksi Forum Peduli Bandung:

1. Kami mendambakan birokrasi Kota Bandung yang menjadi Sekda, adalah sosok seorang Sekda yang sudah terjalin dengan baik dan harmonis antara hubungan Pemerintah dengan semua elemen masyarakat Kota Bandung.

2. Kami menyadari wilayah Kota Bandung memiliki kewilayahan yang luas dengan jumlah 30 kecamatan sangat jelas dibutuhkan Sekda yang sudah mengetahui dan menguasai Kota Bandung, oleh karena itu kami tidak menginginkan kehidupan yang sudah tentram,damai dan penuh kekeluargaan ini menjadi kondisi buruk bagi Kota Bandung.

3. Menuntut dan mendesak kepada DPRD Kota Bandung maupun yang terlibat langsung dalam menentukan pemilihan Sekda agar segera merubah putusannya.

4. Menuntut kepada Walikota terpilih agar merubah putusan tersebut dan lebih mengedepankan serta menempatkan satu penghargaan terhadap birokrasi kota Bandung yang jelas telah sangat membantu perjalanan penataan dan pembangunan di pemerintahan Kota Bandung.

5. Mendesak dan menuntut pihak-pihak yang pemenang untuk dapat menghargai dan memutuskan di mana hasil Open Bidding yang memperoleh ranking pertama dan asli birokrasi Kota Bandung yang terpilih.

Jurnalis : Yono Hermawan

COMMENTS