Gladi Bersih Jelang STQ Tingkat Kota Tasik, Kecamatan Bungursari Siap 100℅

Gladi Bersih Jelang STQ Tingkat Kota Tasik, Kecamatan Bungursari Siap 100℅

Pagar Rumah Warga Ambrol Akibat Pekerjaan Gorong Gorong
Dukung Program Walkot Tasik, SD Nagarawangi Lounching Program Magribh Mengaji
Nova Ryanthi Terpanggil Jadi Caleg DPRD Kota Tasikmalaya

Jabarzone.com, Tasikmalaya – Gladi Bersih jelang perhelatan Akbar STQ Ke VI Tingkat Kota Tasikmalaya di Wilayah Kecamatan Bungursari, Selasa (4/9/2018) malam tadi, berlangsung semarak dan hikmat.

Panitia dan puluhan anak anak dari mulai SD, remaja dan dewasa termasuk santri dari Miftahul Huda Bungursari mengikuti Gladi Bersih open cermony untuk pembukaan acara yang sesungguhnya yang akan digelar Rabu (5/9/2018) pagi dan malam hari.

Tampak pula Camat Kecamatan Bungursari beserta jajarannya ikut dalam kegiatan Gladi Bersih. Bahkan sejak sore hingga malam tadi, masyarakat yang menyaksikan persiapan terlihat antusias. Ini dapat terlihat dari tumplek nya masyarakat di lokasi menyaksikan Gladi Bersih hingga berakhir pukul 20.30 WIB.

Panggung nan megah dengan dekorasi tenda dan tempat arena dengan pernak pernik lampu hias menambah kemegahan persiapan acara STQ Di Kecamatan Bungursari.

“Pokoknya keren acaranya, serasa kegiatan MTQ tingkat Jawa Barat beberapa tahun lalu di Dadaha, masyarakat Bungursari merasa bangga dan suatu penghargaan dimana Kecamatan kami sebagai tuan rumah dalam STQ Ke VI Tingkat Kota Tasikmalaya,” ujar Ny.Masyati (61) warga Kp. Sukamulya Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya itu kepada Jabarzone.com.

Warga Bungursari khususnya Sukamulya Siap mensukseskan dan menjadi tuan rumah yang baik, demikian kata dia.

Jurnalis : Tono Efendi

COMMENTS