Guru MAN I Kota Tasik Ikuti Lomba Anugerah Guru Nasional

Guru MAN I Kota Tasik Ikuti Lomba Anugerah Guru Nasional

243 Sarjana Lulusan UPI Diharapkan Bisa Diserap Pemerintah Jadi Guru Profesional
Besok, Termin III Bantuan DAK 2018 RKB SD Cair
Kepsek SMPN 10 dan Camat Tawang Sambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat

Jabarzone.com, Tasikmalaya – Kepala Madrasah DR. H. Saripudin, M.Pd menegaskan kepada seluruh siswa siswinya, agar tidak melakukan kegiatan yang bisa mengganggu proses belajar. Terlebih jelang ulangan umum.

“Kami berharap di bulan Nopember ini jangan ada kegiatan yang dapat mengganggu proses belajar mengajar, karena kita akan menghadapi ulangan semester,” tegas Saripudin, di lapang upacara kampus Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kota Tasikmalaya, Senin (5/11/2018) pagi tadi,

Dikatakannya, nilai raport hasil ujian tersebut, merupakan proses dari pembelajaran. Oleh karena itu ia berharap seluruh siswa untuk berkonsentrasi dalam belajar karena semua ini demi meningkatkan dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Kepala Madrasah ini menambahkan, dalam  menjalankan  hidup ini sebagaimana yang tersurat pada Albaqoroh ayat 45, bahwa kita harus sabar dan tawaqal dan jangan lupa berdoa agar apa yang kita inginkan bisa dikabulkan Alloh, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk selalu mendo’akan para guru honorer yang saat ini tengah mengikuti ujian tes CPNS. “Semoga para guru guru honorer ini diberi kelancaran, kesuksesan serta mendapatkan kelulusan menjadi PNS yang berkualitas,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Madrasah juga mengumumkan, dimana salah seorang guru pengajar dari MAN I Kota Tasikmalaya atas nama Guru Mulyana dalam waktu dekat ini akan mengikuti lomba Anugrah Guru  Nasional yang  di selenggarakn oleh Mahkamah Konstitusi di Bogor.

“Mohon doanya semoga menjadi juara dan kepada keluarga besar Kemenag  Kota Tasikmalaya mohon doanya, mudah-mudahan kegiatan berjalan  lancar dan mengharumkan nama baik Kemenag Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Jurnalis : Erna/tono

COMMENTS