Hilang Keseimbangan, Pria asal Kerawang Ini Tewas Usai Menabrak Truk di Purwakarta

Hilang Keseimbangan, Pria asal Kerawang Ini Tewas Usai Menabrak Truk di Purwakarta

May Day For Srikandi PC FSP TSK SPSI Purwakarta Gelar Baksos Kesehatan
Angkot dan Ojek Pangkalan di Purwakarta Gelar Aksi Mogok Massal
Andika Putra Iryanto Dinilai Lugu Teryata Atlit Berprestasi Dalam Menembak

Jabarzone.com, Purwakarta -Seorang Pria 44 tahun tewas seketika, setelah motor yang dikendarainya menabrak truk dari arah berlawanan, Rabu (15/4/2018) sekitar pukul 06.30 wib.

Kejadian naas dialami Yusuf , warga Dusun Pasirbuah RT 016/004 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Terusan Kapten Halim, persis di depan Masjid Nurul Iman Kampung Krajan Desa Taringgul Tonggoh Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro mengatakan kecelakaan terjadi saat

Kendaraan sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi T 3086 UX yang di kendarai Yusuf, berboncengan dengan Dedeh Juhariah datang dari arah Wanayasa menuju arah Pasawahan.

Tiba di lokasi kejadian korban berusaha mendahului pengendara lain di depannya, namun karena tidak mampu menguasai kendaraan akhirnya, terjadi lah kecelakaan.

“Jadi pengendara sepeda motor ini mau menyalip pengendara lain yang ada di depannya, kemudian oleng ke kanan dan melintas keluar jalur sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Rizky, saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Rabu (15/8/2018).

Dijelaskannya, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi light Truck Colt Diesel nomor polisi T 9158 TB yang dikemudikan Wawan Hadianto (38), warga Kampung Panembong RT 05/02 Desa Tenjolaya Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang.

“Sebenarnya truk melaju dengan kecepatan sedang, namun akibat kerasnya benturan, membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan penumpang yang di boncengnya mengalami luka-luka kemudian korban semuanya dibawa ke Rumah Sakit Holistic Purwakarta,” jelas AKP Rizky Adi.

Rizky menambahkan, ketidak mampuan pengendara mengendalikan kendaraanya saat melintas di lokasi kejadian menjadi pemicu terjadi kecelakaan ini.

Selain menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kecelakaan ini juga mengakibatkan kerugian material hingga Rp 2 juta. (Dego)

COMMENTS