Hujan Deras Disertai Angin Kencang dan Petir Melanda Banjaran

Hujan Deras Disertai Angin Kencang dan Petir Melanda Banjaran

Empat Hari Diguyur Hujan, 4 Kampung di Kabupaten Tasik Terendam Banjir
Sejumlah Ruas Jalan di Kabupaten Bandung Kembali Terendam Banjir
Drainase Tersumbat,  Arus Lalin Jalan Ciledug Garut Terganggu Banjir

Jabarzone.com, Banjaran – Dalam sepekan curah hujan di wilayah kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung mulai meningkat. Hari ini, Minggu (2/9/2018) hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah ini.

“Hujan deras mulai turun dari jam 14.00 WIB. Hujan kali ini tidak seperti biasanya. Deras dan disertai angin kencang,” ungkap Wawan, warga Kampung Tarigu, Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran, Minggu (2/9/2018).

Sebagian warga mengatakan sebelum turun hujan terlihat awan gelap pertanda hujan. Tapi menurut mereka warna awan cukup pekat dan dapat dipastikan akan turun hujan cukup deras.

Sekira pukul 14.00 WIB, hujan mengguyur wilayah Banjaran dan sekitarnya. Hujan deras yang disertai angin kencang dan petir membuat sejumlah warga khawatir. Bukan saja terhadap angin dan petir tetapi juga akan musibah banjir, terutama di wilayah Desa Kamasan, Kecamatan Banjaran.

“Semoga tidak terjadi banjir. Tapi memang itu yang kami khawatirkan,” kata Behol warga Kamasan yang setiap tahun rumahnya terendam banjir.

Dari pantuan jabarzone.com, saat ini pukul 14.20 WIB,  hujan masih mengguyur wilayah tersebut dan air mulai meluap menutupi jalan raya pengalengan, tepatnya mulai dari Desa Jagabaya dan turun mengalir ke Desa Neglasari, Desa Margahurip hingga Desa Kamasan.

 

COMMENTS