Ihsanudin: KNPI Perlu Reorientasi dan Me-Refresh Wadah Berkumpul Kaum Muda

Ihsanudin: KNPI Perlu Reorientasi dan Me-Refresh Wadah Berkumpul Kaum Muda

Ihsanudin Dapat Penghargaan Sebagai Kader KNPI Jabar Terbaik
Ihsanudin Instruksikan Relawannya Untuk Daftar sebagai Relawan Roemah Djoeang
Pilkada Karawang, Ihsanudin Ungkap Bakal Ikhtiar Untuk Kemenangan Teh Gina

Jabarzone.com, Kerawang – Pasca dianugerahi penghargaan oleh DPD KNPI Jawa Barat pada akhir 2019 lalu, kini Ihsanudin kembali meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pemuda. Penghargaan ini disematkan langsung oleh Lukman N. Iraz selaku Ketua DPD KNPI Karawang, usai menggelar Rapat Pimpinan Daerah dan Pelantikan Pengurus Kecamatan Se-Kab. Karawang periode 2019-2022, di Hotel Aksaya, Telukjambe, Karawang, Kamis, 6/2/2020.

“Beliau ini tokoh muda dengan segudang prestasi. Semoga bisa terus menginspirasi kaum muda di Karawang”, ujar Lukman saat menyandangkan penghargaan kepada Ihsanudin.

“Sebagai anak muda, tentu saja penghargaan ini merupakan kebanggaan sekaligus teguran agar kami konsisten di garis kemajuan. Sebab melalui penghargaan semacam ini, kehadiran kami harus menjadi solusi bagi kebuntuan gagasan dan dinamika bernegara di Karawang. Kaum muda haruslah bersatu, semangat meraih prestasi!”, ujar Ihsanudin, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, Dapil Karawang dan Purwakarta, di sela-sela acara.

Masih menurut Ical, sapaan Ihsanudin, bahwa, KNPI seharusnya menjadi wadah yang menyediakan kader-kader terbaik sekaligus mainstream pembangunan yang diformulasikan melalui rumusan kebijakan. Kelebihan yang tidak dimiliki entitas lain, organisasi kepemudaan dapat beradaptasi serta berakselerasi di berbagai situasi. KNPI merupakan wadah berhimpun terbesar dan terluas yang dimiliki oleh kaum muda Indonesia. KNPI Perlu Reorientasi dan Me-Refresh Wadah Berkumpul Kaum Muda agar mudah mengelola dinamika internal KNPI sekaligus merespon tantangan eksternal kaum muda Karawang. (tim) 

COMMENTS