Jalan Sehat dan Donor Darah Dishub Kabupaten Tasikmalaya Libatkan Masyarakat Umum

Jalan Sehat dan Donor Darah Dishub Kabupaten Tasikmalaya Libatkan Masyarakat Umum

KSR UNSIL Sosialisasikan Pentingnya Donor Darah Bagi Kesehatan
Persit KCK XXIX Cab. Kodim 0619/Pwk Gelar Aksi Donor Darah
Akper Unpad Gencar Melaksanakan Donor Darah Bersama PMI Garut

Jabarzone.com, Tasikmalaya-Dalam rangka hari Perhubungan yang jatuh pada bulan September 2018, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara jalan santai dan donor darah di halaman Dishub Kabupaten Tasikmalaya Sabtu (22/09/2018) pagi tadi.

Acara yang di hadiri oleh Kapolsek Singaparna beserta jajarannya,Danramil Singaparna, Camat Singaparna dan sejumlah tokoh masyarakat.

Jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta menempuh jarak kurang lebih 5 KM. Mereka sangat antusias sekali karena hadiah utama yang di sediakan satu unit sepeda motor, Kulkas, TV LED 32″ dan ratusan doorprize hiburan lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya H.Heri Bimantoro Ruslan SH.MH, mengatakan Acara jalan santai dan donor darah ini tidak hanya untuk orang Dishub, tapi terbuka untuk semua kalangan masyarakat yang ingin ikut memeriahkan di acara Hari Perhubungan ini.

“Siapa saja yang ingin ikutan silahkan, tidak hanya orang dishub saja, malah saya lebih senang kalau masyarakat ikut andil dalam acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Heri menjelaskan,
dengan bertambahnya usia, Dishub Kabupaten Tasikmalaya akan lebih meningkatkan lagi segala bentuk pelayanan demi kenyamanan bagi para masyarakat atau pengguna jalan untuk mengurus segala kelengkapan surat surat kendaraan.

“Saya bersama rekan yang lain,akan terus berusaha menjadi yang terbaik di dalam pelayanan, dan saya tekan lagi pada anggota, agar selalu mengedepankan senyum salam sapa,” imbuh nya kepada jabarzone.com.

Sementara itu, Ato (45) beserta keluarga warga Kampung Cintaraja dirinya hampir setiap acara yang di adakan di Dishub Kabupaten Tasikmalaya mengaku selalu ikut serta.

“Hampir setiap tahun saya ikutan di acara dishub ini, karena hadiahnya banyak, kalau menang kan lumayan hadiahnya buat keluarga,” ucapnya sambil tersenuym kepada jabarzone.com.

Jurnalis : Engkos

COMMENTS