Kampanye di Tangsel, Sandiaga Uno Ajak Massa Goyang 2 Jari

Kampanye di Tangsel, Sandiaga Uno Ajak Massa Goyang 2 Jari

Dapat Keluhan dari Pedagang Ayam Bakar, Begini Saran Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Menjawab Tantangan Pembangunan Indonesia Tanpa Hutang
Beredar 103 Daftar Nama Jurkam, Sandi: Itu Tidak Resmi

*Sandiaga Bersama Caleg Partai Koalisi Kampanye di Tangsel*

JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno melakukan kampanye di wilayah Tangerang Selatan. Dalam acara yang diinisiasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Sandiaga tidak sendiri. Ia didampingi seluruh calon anggota legislatif dan relawan dari partai koalisi pengusungnya dalam acara bertema “Satu Jam Bersama Sandiaga”.

Tampak tokoh nasional, seperti Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani yang juga Sekjen Partai Gerindra dan pimpinan Partai koalisi Prabowo-Sandi yaitu Partai Gerindra, PKS, Partai Berkarya, PAN, dan Partai Demokrat. Acara yang digelar di Pendopo Islamic Center, Karawaci, Tangerang, ini dipadati masyarakat.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, Sandiaga mengucapkan terima kasih. Ia juga mengapresiasi dukungan semua partai koalisi yang sangat solid dan militan dalam memberi dukungan pada dirinya dan Prabowo Subianto. Terlihat kaum Ibu sebagai relawan Prabowo-Sandi membentang membentuk barisan panjang.

Sandiaga mengajak masyarakat, relawan dan caleg yang hadir untuk meneriakan yell yell saat Sandiaga teriak “Prabowo-Sandi”. Sandi meminta hadirin menjawab “menang” yang diteruskan dengan “emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, anak muda happy
.”.

Sandiaga kemudian mengajak masyarakat dan relawan bersatu untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Dalam sambutannya, Sandiaga mengatakan wilayah Tangerang berperan penting untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Apalagi di Tangerang terdapat 1.000 lebih industri.

“Untuk itu, Tangerang disebut kota 1.000 industri. Sayangnya, karena de industrialisasi, lapangan kerja berkurang,” kata Sandiaga, Kamis (1/11).

Kampanye kali ini Sandiaga melakukan hal unik. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengajak hadirin goyang dua jari. Suasana menjadi riuh dengan sikap cair Sandiaga itu.

Editor : Eko TW

COMMENTS