Kapolres Garut Berikan Santunan Kepada Irawan Maulana Korban Selamat Penembakan KKB di Papua

Kapolres Garut Berikan Santunan Kepada Irawan Maulana Korban Selamat Penembakan KKB di Papua

Pilkada Serentak 2018 Diharapkan Kondusif, Kapolres Garut Inisiasi Deklarasi Damai
Kapolres Garut Jadikan Kampung Pasir Muncang sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas
Polres Garut Peduli: Kapolres Serahkan Santunan untuk Anak Yatim dan Jompo

Jabarzone.com,Garut- Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK kembali tiba dikampung Papandak Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut, menjenguk dan memberikan santunan yang kedua kalinnya kepada korban selamat penembakan sadis kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua tiga hari lalu, Irawan Maulana (22).

Sebelumnya Irawan pada hari kemarin Selasa (11/12) dijemput dari bandara hingga diantar langsung oleh Kapolres Garut ke rumah tempat tinggal dikampung tersebut.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK menyampaikan, atas kehadirannya dirumah tinggal Irawan Maulana untuk meninjau bagaimana keadaanya, kondisi kesehatan, kemarin kondisi Irawan sempat “trauma healing” , namun setelah dijenguk hari ini, alhamdullillah dia sudah kembali normal ,sehat wal’afiat dibanding kemarin”ujar kapolres Garut saat ditemui dirumah Irawan kp. Papandak desa Sukamenak kec.Wanaraja Garut Rabu (12/12/2018).

“Santunan sudah kita berikan kemarin. Dan hari ini Kita bersama kepala cabang BRI Garut berikan kembali santunan lagi, kebetulan BRI juga memiliki program Garut Peduli.

Santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada Irawan yang mudah mudahan bisa bermanfaat yang juga bisa digunakan untuk membantu pengobatan orangtuanya.”pungkasnya.

Jurnalis : Agus. P

COMMENTS