Kapolres Purwakarta Bersama FKPD Gelar Doa dan Zikir

Kapolres Purwakarta Bersama FKPD Gelar Doa dan Zikir

Kapolres Purwakarta Mendoakan TNI Makin Kuat
Aher Doakan Semoga Pasangan Asyik Menang
Haru Melihatnya, Prabowo Bersimpuh Dikaki Ibunda Aa Gym, Begini Doa yang Terucap

Jabarzone.com, PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1441 H, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) setempat melaksanakan kegiatan Doa dan Dzikir Bersama, Sabtu (31/8/2019).

Dari Pantauan awak media, acara dilaksanakan di Masjid UPI Kampus Purwakarta yang dimulai dari pukul 16.30 WIB.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, adanya kegiatan doa dan dzikir bersama ini menunjukan sinergitas antara pihak kepolisian dan FKPD serta masyarakat Purwakarta tetap terjalin dengan baik.

“Dengan adanya sinergitas ini, tentunya berdampak positif dengan situasi keamanan yang tetap terjaga,” kata Kapolres usai mengikuti pelaksanaan Doa dan Dzikir bersama.

Kapolres berharap doa dan dzikir bersama ini bisa menjadi momen merajut kesatuan dan persatuan antarumat beragama, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Selain itu ujar Kapolres, Tahun Baru Islam 1441 H bisa dijadikan momen berubah menuju lebih baik.

“Harapan kita dengan peringatan 1 Muharam, agar diri kita masing-masing menjadi lebih baik dari tahun kemarin. Maka dari itu, kita berdoa bersama semoga tahun ini lebih baik, berdoa agar bangsa dan negara ini selamat,” ucap Kapolres.

Usai pelaksanaan doa dan dzikir bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0619 Purwakarta, Sekda Kabupaten Purwakarta, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, Tokoh Agama dan keluarga besar Polres Purwakarta
serta Kodim 0619 Purwakarta. (Deni)

COMMENTS