Kapolres Purwakarta Mendoakan TNI Makin Kuat

Kapolres Purwakarta Mendoakan TNI Makin Kuat

AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Jabat Kapolres Purwakarta
Kunjungi Korban Longsor, Kapolres Purwakarta  Perintahkan Anak Buahnya untuk Siaga Penanganan Bencana Alam
Maraknya Orang Gila Serang Ulama, Kapolres Purwakarta Himbau Santri dan Masyarakat Jangan Terprovokasi Kabar Hoax

Jabarzone.com, Purwakarta – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 73 Kodim 0619/Purwakarta lakukan Ziarah bersama Tiga Pilar (TNI, Polri, dan Pemkab Purwakarta) ke makam para pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga Kabupaten Purwakarta, Kamis (4/10/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0619/Purwakarta, Danyon Armed 9/Pasopati, Kapolres Purwakarta, dan Wakil Bupati Purwakarta, serta para Ormas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi memberikan doa khusus untuk TNI di TMP Sirnaraga.

Prajurit TNI diharapkan tetap survive, semakin kuat, dan solid dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia.

“Saya doakan agar TNI tetap survive, menjadi semakin kuat, solid menjaga kedaulatan bangsa,” kata Twedi usai menghadiri upacara dan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Sirna Raga, Purwakarta, Kamis (4/10/2018).

Sementara itu, Twedi juga berharap, untuk rekan-rekan TNI yang ada di Purwakarta, semakin Jaya dan semakin dekat dengan rakyat. Sesuai dengan selogannya tahun ini, ‘Profesionalisme TNI bersama Rakyat’.

“Jadi TNI bisa semakin profesional untuk melayani dan melindungi, serta sinergi dengan masyarakat. Serta Kita harus selalu bersama, bersinergi dalam kegiatan-kegiatan pelaksanaan tugas di lapangan maupun kegiatan-kegiatan yang sifatnya non formal,” ucapnya.

Jurnalis : Deni Ramdani

COMMENTS