Kunjungi Kodim 0619/Pwk, Danrem063/Sunan Gunung  Ingatkan Personel untuk Netral pada Pileg dan Pilpres

Kunjungi Kodim 0619/Pwk, Danrem063/Sunan Gunung Ingatkan Personel untuk Netral pada Pileg dan Pilpres

Sekretaris Komisi A DPRD Garut, Dadang Sudrajat Ragukan Netralitas KPU dan Panwaslu
Jelang Pilkada, Keluarga Besar Kodim 0612 Tasikmalaya Tetap Komitmen Menjaga Netralitas
Bisa Dijerat Pidana, Sekda Tegaskan ASN Purwakarta Harus Netral

Jabarzone.com, Purwakarta – Kunjungan kerja Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Arm Maryudi, S.Sos, tatap Muka dengan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0619/Purwakarta.

Kedatangan rombongan Danrem 063/SGJ ke Kodim 0619/Pwk disambut langsung oleh Dandim 0619/Pwk Letkol Arh Yogi Nugroho yang didampingi para Perwira, Persit Kodim 0619/Purwakarta dengan seluruh Jajaran Pegawai Negri Sipil (PNS) bertempat di halaman Makodim 0619/Purwakarta. Senin (29/10/2018)

Dalam kunjungannya Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi mengatakan, kesiapan kita dalam menghadapi pilpres dan pileg 2019 termasuk apa tindakan kita, ucapan kita, sikap kita, agar kita tidak dinilai bahwa kita tidak Netral, karena banyak hoax atau berita bohong. Sehingga kita harus bisa bijak menghadapi semua itu.

Selain itu, masalah deteksi dini dan cegah dini jadi setiap kejadian kita harus pintar-pintar membuat jaring teritorial ini, sehingga Setiap kejadian sekecil apapun dapat terdeteksi secara Dini sehingga kejadian tidak akan meluas dapat kita antisipasi semaksimal mungkin tidak berkembang ke arah negatif

“TNI harus mampu menguasai kewilayahan serta menguasai komunikasi keberbagai aspek aspek wilayah teritorialnya masing masing. jangan sampai kita lengah dan kita harus tetap waspada,” ungkapnya.

Dia juga menghimbau jajaran Anggota Kodim 0619/pwk, khususnya kepada prajurit TNI AD, harus dapat mengatur waktu dengan teratur, agar dalam menjalankan tugas dapat maksimal.

“Supaya tidak lagi ada alasan yang kiranya menghambat jalannya tugas.” Pungkasnya. (Dego)

COMMENTS