Lomba Menulis Untuk Bupati, Ambu Anne: Ini Bisa Jadi Ajang Mempromosikan Purwakarta

Lomba Menulis Untuk Bupati, Ambu Anne: Ini Bisa Jadi Ajang Mempromosikan Purwakarta

Anne Ratna Mustika dan Aming Resmi Jadi Bupati/Wabup Purwakarta
Bupati Anne Janjikan Kenaikan Bonus Bagi Atlet Purwakarta
Wujudkan Pemilu Damai, Bupati Purwakarta: Jangan Ada Konflik Karena Beda Pilihan

Jabarzone.com, Purwakarta – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyerahkan penghargaan kepada pelajar yang berhasil membuat karya tulis terbaik pada lomba Menulis Surat Untuk Bupati.

Penyerahan Penghargaan dilangsungkan di Gedung Negara, Setda Purwakarta, Jumat (5/10) pagi.

Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Anne Ratna Mustika berlangsung dari 01 September hingga 05 Oktober 2018. Tema yang dipakai pada lomba tersebut adalah Tanda Kasih Untuk Purwakarta Istimewa.

Perlombaan yang diikuti 124 peserta ini, terdiri dari kalangan pelajar dan mahasiswa Purwakarta dari berbagai sekolah dan Perguruan Tinggi di Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab di sapa Ambu Anne menyampaikan, kegiatan ini sebagai cara yang baik bagi pelajar dalam menyampaikan pendapat, berekspresi, dan berkarya.

Selain itu, dapat pula menjadi ajang dalam mempromosikan Purwakarta. “Saya sangat mendukung para pelajar untuk terus berkarya. Kegiatan ini saya dukung menjadi agenda rutin tahunan, dengan tema yang berbeda-beda, yang diselenggarakan bersamaan dengan Hari Jadi Purwakarta,” ujar Ambu Anne.

Ambu Anne juga memberikan nasihat dan motivasi kepada para peserta yang hadir untuk terus giat belajar. Ambu juga mendorong para pelajar untuk sekolah setinggi tingginya dan menggapai cita-cita.

Di akhir acara, Ambu Anne menyerahkan penghargaan kepada para pemenang. Sebagai Juara Pertama yakni Rayssa Rissanda Mhiattassa Oloanna dari SMAN 1 Purwakarta, Juara Kedua yakni Regina Margarettha dari SMAN 1 Purwakarta. Kemudian dilanjutkan pemberian hadiah kepada Juara Ketiga yakni Siti Lahawa dari SMKS Purnawarman.

Ambu mengucapkan selamat dan mendorong mereka untuk terus berprestasi. Sementara, para pelajar yang hadir dalam kesempatan tersebut mengaku bangga dapat bertemu dengan Ambu Anne, sosok pemimpin perempuan yang sangat menginspirasi.

“Senang bisa berjumpa Ambu Anne, menginspirasi sekali,” ujar Rayssa Rissanda Mhiattassa Oloanna.

Jurnalis : Deni Ramdani

 

COMMENTS