Nurul Sima Perkenalkan single Aku Greget

Nurul Sima Perkenalkan single Aku Greget

Pedangdut Muda Nindy Candy Makin Terkenal
Kunjungi Warung Sate di Sukabumi, Sandiaga Uno: Semoga Dapat Rejekinya Pak Jokowi
Ridwan Kamil: Pemekaran  Wilayah Dekatkan Warga Pada Akses Pelayanan

Jabarzone.com, Sukabumi – Berangkat dari penyanyi panggung ke panggung di daerah asalnya Sukabumi, Nurul Sima, menggebrak industri musik Indonesia dengan single perdana berjudul “Aku Greget”.

Single “Aku Greget” ciptaan Ipoenk ZA itu bercerita tentang penantian seorang wanita kepada kekasihnya. Namun, kekasih yang diharapkannya datang tak kunjung juga datang. Padahal, sudah dihubungi melalui telepon dan pesan WhatsApp tapi tetap tak direspon. Lama-lama si wanita ini kesal dan mengancam akan memblokir hubunganya.

Lirik pada lagu “Aku Greget” ditulis Ipoenk ZA dengan bahasa kekinian yang mudah dipahami oleh kaum milenial.

Bagi Nurul Sima, gadis kelahiran Sukabumi, 2 Desember 1994, project single ini merupakan pengalaman pertamanya di dunia industri musik. Tapi berangkat dari kesehariannya yang kerap perform dari panggung ke panggung dangdut, hingga membentuk rasa optimisme pada dirinya cukup kuat.

“Awalnya memang tidak menyangka ketika ditawari rekaman oleh MMP. Bagaimana ya, asa ngimpi kitue (serasa mimpi gitu – red). Tapi setelah dibimbing kang Gita yang kebetulan sudah kenal lama, akhirnya aku bisa menjalani proses rekaman dengan rasa tidak deg deggan,” ungkap gadis yang akrab disapa Nurul ini kepada media, Senin (4/11/2019).

Menurut, Gita Angkasa, arranger yang dipercaya untuk menggarap musik “Aku Greget” ini, untuk genre lagu ini remix dut koplo. Namun, disini rasa Sundanya kental, terutama pada bebunyian kendang. Dimana, kata Gita, kendangnya khas Jawa Barat.

Vocal Nurul yang berkarakter menambah “Aku Greget” easy listening. Dan harapan ia dengan single perdananya ini, semoga bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Selain itu, Nurul juga mohon dukungan kepada masyarakat Jawa Barat agar menfollow akun Instagram pribadinya di @nurul.khlifh

COMMENTS