Pemuda Peduli Bangsa Kota Bandung Dukung Jokowi 2 Periode

Pemuda Peduli Bangsa Kota Bandung Dukung Jokowi 2 Periode

Hingga 2 Bulan Menjelang Pilkada Kota Banjar Masih Minim Bakal Calon
Jelang Deklarasi, Pasangan Sudrajat Syaikhu Mengawali Sholat Subuh Berjamaah
Kaukus Relawan Muda Jabar Deklarasi Dukung Jokowi

Jabarzone.com. Bandung – Puluhan massa dari Pemuda Peduli Bangsa mendeklarasikan dukungannya terhadap Joko Widodo menjadi Prediden 2019 – 2014, deklarasi dilaksanakan disalah satu cafe Jl.Cigadung Timur Kota Bandung.

Dalam deklarasi tersebut, Iwan Kartiwa selaku ketua Pemuda Peduli Bangsa Kota Bandung, menyampaikan isi pernyataan sikap dukungan yaitu Kami gabungan Organisasi Pemuda Peduli Bangsa Kota Bandung mendeklarasikan diri sebagai “Relawan Pendukung Jokowi” mendukung Bapak Joko Widodo terpilih kembali menjadi Presiden periode kedua 2019 2024.

Menurut Iwan bahwa dukungan kami diberikan untuk Jokowi karena Pemimpin yang Bersih dari Korupsi, Jokowi adalah sosok yang Jujur dan Sederhana, mengutamakan Kepentingan Rakyat, Cerdas dan Memiliki Visi ke Depan dan Kerja Nyata Untuk Semua Jokowi patut menjadi contoh dan teladan.

Kerja nyata selalu bisa dijadikan contoh yang menginspirasi dan diikuti banyak orang. Kerja nyata membangun daerah teninggal adalah sebuah contoh hasil kerjanya. Politik pencitraan yang digembar gemborkan lawan politiknya tidak terbukti karena kerja nyata Jokowi sudah bisa dilihat oleh masyarakat, tegasnya. (Yon)

COMMENTS