Peringati Hari Amal Bakti ke-72, Baznas Garut Gelar Jalan Sehat

Peringati Hari Amal Bakti ke-72, Baznas Garut Gelar Jalan Sehat

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Tasikmalaya
Ribuan Warga Kecamatan Kawalu Mengikuti Jalan Sehat
Jalan Sehat, Ridwan Kamil dan PPP Kampanyekan Anti Hoax

Jabarzone.com, Garut – Hari Amal Bakti ke-72  Kementerian Agama RI  (Kemenag) Kabupaten Garut, diperingati dengan berbagai rangkaian acara diantaranya  Jalan Sehat, yang dilaksanakan Kamis, (28/12/2017) pagi.

Ribuan peserta Jalan sehat dilepas start dan finish di halaman kantor Kemenag Kab. Garut Jl. Pahlawan No. 3, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (28/12/2017)

Menurut Kepala Kemenag Bab.Garut Usep Saepudin Muhtar , jalan sehat merupakan bagian dari rangkaian acara Peringatan Hari Amal Bakti ke-72 tahun 2017. “Jalan sehat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun pada Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke 72 tahun.

Selain itu dalam memperingat hari Amal Bakti banyak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya bulu tangkis, tenis meja, futsal, lomba tumpeng dan yang lainnya.

”AlhamdullillahTahun sekarang ini kegiatannya lebih gebyar dibanding tahun sebelumnya.” ujar Usep.

Usep berharap bisa selalu damai dengan melaksanakan nilai integritas, tanggung jawab, inovasi serta keteladanan.

Untuk puncak acara, sambung Usep,pada 3 Januari 2018 akan melaksanakan kegiatan upacara serta penyerahan beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi.“Kebetulan pada acara ini Baznas kabupaten Garut turut andil sehinga nanti dalam puncak acara sekitar 75 orang anak berprestasi akan menerima beasiswa,”pungkas Usep.

 

Jurnalis : Agus Prasetio

COMMENTS