Perkokoh Sinergitas Kapolres Purwakarta Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Perkokoh Sinergitas Kapolres Purwakarta Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, AKBP Twedi AB Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Lodaya 2018
Diduga Curi Tas Berisikan Uang Wanita Paruh Baya Digelandang Ke Mapolres Purwakarta
Anev Kinerja SatRes Narkoba Polres Purwakarta, Target 1 Bulan Ungkap 8 Kasus

Jabarzone.com, Purwakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh sinergitas kerja antara polisi dan insan media di wilayah Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B., S.Sos., S.IK., M.H menggelar buka puasa bersama, di Rumah Makan Sate Maranggi H. Yeti, di Jalan Raya Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Hadir pada buka puasa bersama diantaranya, Kapolres Purwakarta, Waka Polres Purwakarta, Para Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta, bersama Taruna Akpol TK.II Angkatan 51 Detasemen Adyana Yudhaga dan para Jurnalis Mitra Polres Purwakarta  dari Media Online, cetak,  telivisi dan wartawan Radio yang sehari-hari melaksanakan peliputan di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.Bennyahdi, mengatakan, kinerja Kepolisian dan Insan Media merupakan penyambung lidah kepada masyarakat, sehingga kinerja Polres Purwakarta bisa dinilai masyarakat. “Keberhasilan Polri tidak bisa cepat diketahui masyarakat tanpa adanya campur tangan jurnalis,” ungkap Twedi, Kamis (7/6/2018).

Namun, Kapolres berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers akan terus terjalin dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan di wilayah hukum Polres Purwakarta kepada publik. “Dengan silaturahmi ini, sinergitas akan terus terbangun, sehingga tercipta kondusifitas di wilayah Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Dego)

COMMENTS