Pesan Ulama dan Kyai Tasik, “Sudrajat Syaikhu Menang, 2019 Wajib Ganti Presiden”

Pesan Ulama dan Kyai Tasik, “Sudrajat Syaikhu Menang, 2019 Wajib Ganti Presiden”

Aher Doakan Semoga Pasangan Asyik Menang
Blusukan ke Kandang Dedi Mulyadi, Cawagub Ahmad Syaiku Optimis Mendulang 40 persen Suara di Pilgub Jabar
Sudrajat sebut Semangat Pendukung Asyik Sudah Jadi Modal 50 persen Kemenangannya

Jabarzone.com, Tasikmalaya-  Imam besar FPI Jawa Barat KH.Maksum Hasan kembali menegaskan bahwa para ulama di Jawa Barat sudah bulat dan bertekad mendukung pasangan Nomor 3 Sudrajat-Syaikhu.

“Kita ingin Jawa Barat dipimpin oleh Calon pimpinan yang agamis dan memiliki misi dan visi membawa rakyat Jawa Barat beriman dan bertaqwa, dan sosok pemimpin itu adalah pa Sudrajat dan pa Ahmad Syaikhu,” ungkap KH.Maksum Hasan saat memberikan sambutannya dalam acara Deklarasi Gerakan Ulama Alumni (GUA) Korwil Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (24/5/2018) sore tadi di RM Harisa, Cibereum Kota Tasikmalaya.

Didepan Ribuan Ummat Islam, dirinya mengajak kepada seluruh ummat Islam di Tasikmalaya khususnya dan Jawa Barat pada umumnya, dalam Pilgub Jabar 2018 ini, untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan kebersamaan, kehormatan serta etika dan bahasa harus tetap dijaga.  Jangan sampai ada pemilih nomor 3 mengeluarkan bahasa yang tidak etis.

Kepada partai pengusung pasangan ASYIK, seperti Partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB, muali saat ini harus betul betul optimal untuk menjalankan mesin politiknya bersama para kader dan pendukungnya.

“Kepada partai koalisi saat ini harus menjadikan  kepala di jadikan kaki dan kaki dijadikan kepala, agar Pasangan Sudrajat Syaikhu bisa menang.  dengan Piilgub Jabar. Karena jika pasangan ASYIk menang , tahun 2019 hukumnya bagi kita wajib ganti presiden,” ajaknya.

Sementara itu Ketua DPD FPI Jawa Barat, KH.Abduk Qohar Al Khudsi Lc, menegaskan bahwa perjuangan kita untuk memenangkan pasangan ASYIK dan mewujudkan 2019 Ganti Presiden masuk kedalam kategori Jihad Konstitusi.

“Jihad konstitusi itu amal ukhrowi akherat bukan untuk orientasi dunia. Maka dari itu kita harus memiki husnul niat,  husnul thoriqoh dan husnul Ghoya,” ucap kyai yang dikenal memiliki khas rambut panjangnya.

Sementara itu Ketua Forum Ulama Mujahid 212 Kota Tasikmalaya,  Ust Muhammad Yan-yan Al Bayani.S.Kom.I., M.Pd, mengakui ada beberapa pesan yang bisa diambil dari Cagub H.Sudrajat. Oleh karena itu, dirinya mengajak kepada seluruh ummat Islam khususnya yang ada di Tasikmalaya untuk memperkuat kekuatan dan kekompakan di tingkat gras root.

“Mari kita Sosialisasikan visi misi pasangan ASYIK kepada ummat secara luas, dan terakhir kita harus selalu siap istiqomah untuk patuh pada komando para ulama,” ujarnya kepada Jabarzone.com disela sela acara tersebut.

Jurnalis : Tono Efendi

COMMENTS