Pilkada Karawang, Ihsanudin Ungkap Bakal Ikhtiar Untuk Kemenangan Teh Gina

Pilkada Karawang, Ihsanudin Ungkap Bakal Ikhtiar Untuk Kemenangan Teh Gina

Ihsanudin Dapat Penghargaan Sebagai Kader KNPI Jabar Terbaik
Ihsanudin: KNPI Perlu Reorientasi dan Me-Refresh Wadah Berkumpul Kaum Muda
Ihsanudin Instruksikan Relawannya Untuk Daftar sebagai Relawan Roemah Djoeang

Jabarzone.com, Karawang – Momentum politik, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Karawang sudah di depan mata. Banyak sekali kandidat bupati dan wakil bupati ramai bermunculan, termasuk para bakal calon yang telah mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra.

Ihsanudin, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi Partai Gerindra saat ditemui wartawan di tengah-tengah acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pelantikan PK KNPI Se-Kab. Karawang, Kamis 6 Februari 2020, blak-blakan menyatakan dukungannya kepada Gina Fadlia Swara.

“Saya akan ikhtiar untuk kemenangan Teh Gina. Bukan karena beliau satu partai dengan saya tetapi sebab Teh Gina lebih visioner dan dekat dengan rakyat Karawang,” tuturnya.

Selepas acara Rapimda KNPI, Ihsanudin dan Gina Fadlia Swara sama-sama dianugerahi kembali penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pemuda. Penghargaan ini disematkan langsung oleh Lukman N. Iraz selaku Ketua DPD KNPI Karawang, usai melantik Pengurus Kecamatan Se-Kab. Karawang periode 2019-2022, di Hotel Aksaya, Telukjambe, Karawang.

“Beliau ini tokoh muda dengan segudang prestasi. Semoga bisa terus menginspirasi kaum muda di Karawang”, ujar Lukman saat menyematkan penghargaan kepada Ihsanudin selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini. (tim) 

COMMENTS