Pohon Mahoni Tua di Pinggir Jalan Tumbang, Arus Lalin Banjaran – Pengalengan Macet

Pohon Mahoni Tua di Pinggir Jalan Tumbang, Arus Lalin Banjaran – Pengalengan Macet

Kerap Banjir, Endah Suwarni Minta Pemkab Bandung Serius Cari Solusi
Bagus Iwan S Ingin Berjuang Merubah Penerimaan Siswa Sistem Zonasi
Puluhan Rumah di Desa Margahurip Terendam Banjir

Jabarzone.com, Banjaran – Sebuah pohon mahoni tua yang terletak di disisi kiri jalan provinsi Jawa Barat, atau tepatnya di Jalan Raya Pengalengan, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, pada Senin pagi (3/9/2018) tumbang menghalangi jalan yang menghubungkan Banjaran – Pengalengan.

Dari informasi yang dihimpun jabarazone.com dilapangan, kejadian pohon tumbang sekira pukul 06.40 WIB. Pohon itu tumbang melintang menghalangi jalan yang sebelumnya menimpa kabel listrik.

Dilaporkan, dalam peristiwa itu tidak ada korban, meskipun situasi arus lalu lintas pada saat kejadian sedang ramai karena warga ingin beraktivitas.

Lokasi kejadian berada sekitar 100 meter dari gedung SDN Kiangroke I. Namun, aktivitas sekolah terpantau terkendali. Hal itu terlihat dari halaman sekolah, dimana para murid tengah melaksanakan upacara bendera.

Sejumlah warga sekitar, berusaha memangkas batang pohon yang menghalangi jalan dan sebagaian diantaranya membantu mengatur arus lali lintas dari dua arah, baik yang dari arah Banjaran ke Pengalengan dan sebaliknya.

Hingga berita ini diturunkan belum nampak petugas dari kepolisian setempat yang berada berada di lokasi kejadian. Sementara, kemacetan mengekor dari lokasi kejadian hingga pertigaan Kamasan.

 

Jurnalis : Eko TW
Editor     : Eko TW

COMMENTS