Polres Tasikmalaya Gelar Doa dan Sholat Ghoib Bersama Bagi Korban Palu

Polres Tasikmalaya Gelar Doa dan Sholat Ghoib Bersama Bagi Korban Palu

Memenuhi Undangan KPK,  LSM Sipatutat Menilai Walikota Tasik Berjiwa Ksatria
Apel Besar Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17, Budi Budiman: Momentum Introspeksi dan Musahabah
Perolehan Zakat di Garut Minim, Baznas Akan Door to Door Jemput Bola

Jabarzone.com, Tasikmalaya – Polres Tasikmalaya adakan acara do’a bersama dan shalat ghoib untuk para korban bencana di Palu, Kamis ( 4/10/2018 ) pagi tadi di Gedung Pertemuan Wanita (GPW) Polres Tasikmalaya.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sujarwo SIK dihadiri oleh seluruh jajaran anggota Polres Tasikmalaya itu berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sujarwo SIK menyampaikan rasa keprihatinannya pada warga masyarakat Palu yang tertimpa musibah.

“Saya sampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita pada saudara saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya. Semoga mereka diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya.

Tak hanya sampai disitu, masih kata Kapolres, seluruh anggota Polres Tasikmalaya pun beramai ramai mengadakan penggalangan dana untuk membantu para pengungsi yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Beberapa hari kebelakang kami semua disini sudah mengumpulkan bantuan penggalangan dana, dan itu sudah di serahkan ke pihak yang lebih berhak untuk menyampaikannya, dan saya berdo’a semoga tidak ada lagi bencana besar yang bisa merenggut nyawa banyak orang,” pungkas Kapolres.

Jurnalis : Engkos

COMMENTS