Prof. Dr. Adiwijaya S.si., M.si. Rektor Baru Telkom University

Prof. Dr. Adiwijaya S.si., M.si. Rektor Baru Telkom University

Tembok Pembatas Rumah Warga Cimaung Ambruk Diterjang Puting Beliung
Pindah Kediaman, Kang Emil Angkuti Barang Pakai Mobil Pribadi
Penerimaan Zakat di RW 01 Margahurip Banjaran Diprediksi Menurun

Bandung –  Prof. Ir. Mochamad Ashari., M.Eng., Ph.D  hari ini melakukan serah terima jabatan Rektor Telkom University kepada Prof. Dr. Adiwijaya S.si., M.si.

Selanjutnya,  Prof. Adiwijaya akan dilantik oleh Chairman Telkom Foundation, Dr. Dwi S Purnomo, MM.

“Saya pribadi memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Prof. Ashari yang sudah berdedikasih kepada Institusi ini (Tel-U) sehingga Telkom University memiliki prestasi dalam dunia Internasional yang patut kita banggakan.” Ucap Dwi S Purnomo.

Dia menambahkan , target kedepan yakni Telkom University menjadi  Global Entrepreneurial University pada tahun 2038.

“Saya minta bantuan kepada Prof. Adi untuk memimpin institusi ini dan saya minta kepada Seluruh Sivitas Akademika untuk bahu membahu membangun Telkom University kedepan,” Ucapnya

Dwi juga mengatakan bahwa tidak sedikit prestasi yang sudah diraih oleh Prof. Ashari yang harus ditingkatkan.

“Berbagai prestasi yang sudah beliau berikan pada  institusi ini.  Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Prof. Ashari yang sudah membantu institusi ini hingga sebesar ini.” Kkatanya.

Prof. Ashari yang merupakan Guru Besar Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) akan kembali mengemban tugas sebagai Guru Besar di Kota Pahlawan tersebut.

“Besok saya akan kembali ke Surabaya, terimakasih atas kerja keras yang sudah diberikan Sivitas Akademika Telkom University dalam membantu saya menjalani tugas disini.” ujarnya. (Saeni)

 

 

 

COMMENTS