PT. South Pacific Viscose bersama DKM Masjid dan Batalyon Armed 9/Pasopati Gelar Khitanan Massal

PT. South Pacific Viscose bersama DKM Masjid dan Batalyon Armed 9/Pasopati Gelar Khitanan Massal

Ditolak Rujuk Istri, Deni Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Samping Tol Cipularang KM 97
Purwakarta Alami Surplus, Dedi Mulyadi: Kami Belum Butuh Beras Impor
Warga Cibinong Geger, Ditemukan Mayat Mengambang di Jatiluhur

PURWAKARTA. Dalam rangka memperingati bulan Muharram 1440 Hijriyah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Mujahidin, yang merupakan sarana ibadah karyawan PT. South Pacific Viscose (Spv), sukses menyelenggarakan Khitanan Massal.

Khitanan masal tersebut di laksanakan di aula Batalyon Armed 9/Pasopati, Sabtu (6/10/2018) di Jalan Raya Sadang Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan yang diikuti oleh 73 anak peserta khitan dari 85 anak yang mendaftar. Dan ini diselenggarakan oleh DKM Masjid Mujahidin dan didukung oleh tim kesehatan yang terdiri dari 9 dokter dan 17 tenaga medis.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan salah satu bentuk kepedulian jamaah Masjid Mujahidin yang di dukungan langsung oleh PT. South Pacific Viscose,” ujar Mashuda Ketua Panitia Penyelenggara, dilokasi Khitanan Masal, pada Sabtu (6/10/2018).

Lanjut dia, untuk proses kontrol, panitia bekerja sama dengan Klinik Harapan Sehat yang berlokasi di daerah Munjuljaya, sehingga peserta khitan terjaga dan terkontrol kondisinya.

“Sebagai hadiah hiburan dan membuat peserta khitan senang, kita adakan doorprize. Selain itu setiap peserta khitan juga mendapat bingkisan berupa uang tunai, seperangkat alat sholat, dan makanan,” kata Mashuda.

Sementara itu, Head of Corporate Affairs PT. South Pacific Viscose Widi Nugroho Sahib menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Armed Purwakarta ini, semuanya dilaksanakan oleh karyawan PT. South Pacific Viscose, perusahaan yang beroperasi selama 35 tahun ini, merupakan perusahaan yang menghasilkan serat viscose.

“Kegiatan CSR ini menunjukkan kepedulian yang berasal tidak hanya dari perusahaan saja namun juga sudah menjadi tumbuh kembang di kalangan karyawan,” ungkapnya.

Semoga kegiatan sosial ini, menjadi keberkahan bagi kita semua baik itu pihak PT South Pasific Viscose, pengurus Mesjid Mujahidin juga peserta khitan.

Jurnalis : Deni Ramdani

COMMENTS