Rekor Muri Bakso Gepeng Terbesar di Indonesia

Rekor Muri Bakso Gepeng Terbesar di Indonesia

Kebaya Raksasa dari Kota Tasik Ini Pecahkan Rekor Muri
Atraksi Pencak Silat dari 700 Pendekar Akan Pecahkan Rekor MURI di Hari Jadi Garut ke 205
Lomba Masak Nasi Liwet di Kastrol Terbanyak, Pemkab Tasik catat Rekor MURI

Jabarzone.com, Tangerang – Produsen saus sambal dan tomat Dua Belibis bersama penyelenggara Festival Kuliner BSD serta Bakso Rusuk Joss berhasil memecahkan rekor dengan membuat Bakso Gepeng Terbesar di Indonesia.

Sebagai satu-satunya produsen saus sambal dan tomat yang masuk dalam 3 besar produk saus pilihan konsumen Indonesia, pemecahan rekor ini sebagai bentuk mempertegas eksistensi Saus Dua Belibis di dunia kuliner Indonesia.

“Saus Dua Belibis hadir di Festival Kuliner BSD dan berhasil memecahkan Rekor MURI kategori superlatif “Bakso Gepeng Terbesar” Di Indonesia dengan ketebalan ± 12 cm dan memiliki ukuran diameter 3 meter, Pemecahan rekor ini atas kerjasama Saus Dua belibis, panitia penyelenggara Festival Kuliner BSD dan salah satu peserta pameran yaitu Bakso Rusuk Joss,” kata Harry Widjaja selaku CEO PT Anggana Catur Prima disela-sela acara Festival Kuliner BSD, Tangerang. Sabtu (27/4).

Dikatakan Harry, peluang pasar Saus sambal dan tomat di Indonesia sangat menjanjikan, seiring dengan berubahnya pola hidup masyarakat yang membutuhkan kecepatan, kepraktisan dan efisiensi.

“Tidak hanya dalam hal makanan, untuk pelengkap-pun kini mereka menginginkan yang serba instant, hal inilah yang mendorong pangsa pasar saus kemasan terbuka lebar,” jelasnya.

Terkenal akan cita rasa yang khas sejak tahun 1970, Saus dalam kemasan merek DUA BELIBIS ini mampu menarik perhatian dan menjadi pilihan bagi keluarga muda Indonesia dan kaum millenial yang hobi kuliner bahkan menjadi saus wajib para traveler dari Indonesia.

“Kami sangat senang, masyarakat dapat menyambut baik kehadiran Saus Dua Belibis di pasaran khususnya untuk saus dalam kemasan, dan sejak tahun 2006 saus Dua Belibis telah kami produksi dengan menggunakan mesin dan teknologi modern, dengan mengusung slogan “Semua jadi istimewa”, “Saus Dua Belibis” senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh konsumennya,” pungkas Harry.

Editor : Ariful Hakim

COMMENTS