Resmikan Koperasi ASA, Mayjen TNI Herwin Suparjo dan Hencky Luntungan Kunjungi Tasikmalaya

Resmikan Koperasi ASA, Mayjen TNI Herwin Suparjo dan Hencky Luntungan Kunjungi Tasikmalaya

Kang Uu Bersyukur Kabupaten Tasikmalaya Raih WTP Empat Kali Berturut
Kafilah MTQ Kab.Tasikmalaya Siap Torehkan Prestasi di Ajang Tingkat Jabar di Sukabumi
Kisah Tenaga Honorer Penjaga Sekolah, 26 Tahun Mengabdi Belum juga Diangkat PNS

Jabarzone.com, Kab.Tasikmalaya 
Masyarakat  Kp. Kudadepa RT. 01/04 Desa Kudadepa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/8/2018) siang tadi, kedatangan tamu istimewa dari Jakarta.

Dua tokoh penting Mayjen.TNI Herwin Suparjo bersama Hencky Luntungan mengunjungi daerah tersebut untuk meresmikan dan memenuhi undangan dalam acara Lounching Koperasi ASA (Anugrah Semesta Alam).

Kunjungan Mayjen (TNI) Herwin Suparjo dan Hengky Luntungan (dosen Lemhanas) dalam menghadiri acara tersebut, dikarenakan kedua Pejabat tersebut merupakan Ketua Dewan Pembina Koperasi ASA.

“Tujuan dari pendirian yang sekaligus launching Koperasi “ASA” ini, tiada lain untuk mensejahterakan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” ungkap perwira bintang dua ini yang juga menjabat Asdep Koordinator Otonomi Khusus Kemenko Polhukam RI.

Dikatakannya, keberadaan Koperasi ASA juga tentunya ikut berperan aktif dalam membangun tatanan Perekonomian Nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yg maju, adil, dan makmur berdasarkan Idiologi Bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan susunan kepengurusan Koperasi ASA, diantaranya Endang Tarsono sebagai Ketua, Sekretaris  Asep, Bendaha Silvia, dan dibantu oleh 2 Pengawasnya, Hadi Purwito dan Taofik Keris Nangtung.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari Kapolres Tasikmakaya, perwakilan dari Danlanud Wiriadinata, perwakilan dari Brigift,  Danramil Sukahening, Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tasikmalaya H.Cecep Ruchimat, Kepala Dinas Koperasi Kab.Tasikmalaya, Para Muspika Kec.Sukahening, Toga, Tomas, Toda dan para Pengurus dan 70 orang Anggota Koperasi ASA.

Jurnalis : Ade Ridwan/tono

COMMENTS