Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Tasikmalaya

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Tasikmalaya

Bupati Tasik Berharap Pejabat Yang Dimutasi Tetap Khusnudzon
Kampanye di Garut, Warga Curhat KTP dan Revitalisasi Pasar ke Kang Uu
Dihari Jadi ke 386 Tasikmalaya, Jurnalis Jabarzone.com Terima Penghargaan dari Bupati

Jabarzone.com, Tasikmalaya – Dalam acara kegiatan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 73 serta Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 386, ribuan warga Kabupaten Tasikmalaya ikut memeriahkan dengan kegiatan gerak jalan sehat. Kegiatan Jalan Sehat itu berlangsung pada Selasa (28/8/2018) pagi tadi.

Peserta gerak jalan sehat yang mengambil start di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya dan Finish di Kantor Bupati Tasikmalaya itu, menempuh jarak sekitar 5 Km.

Wakil Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto melepas bendera Start di acara Jalan Sehat didampingi Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum.

Jalan sehat ini menempuh Route dari Kantor Dishub- Jalan Raya Singaparna-Cipasung-Kokol. Dan Finish di halaman Gedung Bupati Tasikmalaya.

Dalam acara Jalan Sehat itu, panitia telah menyiapkan hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor, hadiah hiburan seperti tiga buah sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi serta membantu pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini berlangsung aman, lancar dan sukses,” ujar Bupati.

Jurnalis : Ade Ridwan

COMMENTS