Sambut Hari Sumpah Pemuda, Warga Desa Dangdeur Purwakarta Deklarasikan Kampung Bebas Narkoba

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Warga Desa Dangdeur Purwakarta Deklarasikan Kampung Bebas Narkoba

Komando Ulama Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
Kaum Milenial Kota Cirebon dukung Jokowi
Pasangan Rudy – Helmi Deklarasi Nyatakan Menang

Jabarzone.com, Purwakarta – Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, Sabtu Malam (27/10/2018) warga Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, malam tersebut sekaligus mendeklarasika Kampung anti narkoba di lanjut dengan kegiatan Jumantara Musik Festival.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh para pemuda generasi anti narkoba (Gertak), se Kecamatan Bungursari dan Pemuda dari Desa Kamojing Kabupaten Karawang.

Hadir pada kesempatan tersebut penanggung jawab acara Komaludin Jamil, Kapolsek Bungursari Kompol Syarif Hidayat, Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo Kepala Desa Dangdeur Tatang taryana, tokoh Masyarakat Sekaligus Pimpinan Ponpes Darul Madinah Aiptu Budiman (Abah Budiman), Para Ketua Karang Taruna se Kecamatan Bungursari ditambah Satu Karangtaruna dari Desa Kamojing Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Kapolsek Bungursari Kompol Syarif Hidayat menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh ajakan-ajakan orang maupun kelompok untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Undang-undang.

Pada kesempatan tersebut sehubung akan dilakukan deklarasi Kampung Bebas Narkoba Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo juga menyampaikan pesan singkatnya, yakni  jauhi narkoba dan hidup sehat, serta jangan lupa teruslah berkarya tanpa narkoba.

“Saya harap, dengan dilakukannya deklarasi Kampung Bebas Narkoba, akan mempersempit peredaran gelap narkoba miras dan barang terlarang lainnya masuk ke wilayah ini,” harapnya

Sementara itu, Kamaludin Jamil selaku penanggung jawab acara menegaskan dengan dideklarasikan nya Kampung Bebas Narkoba di Desa Dangdeur ini, akan terbebas dari peredaran gelap narkoba.

“Disini terlihat jelas dari seruan seluruh tokoh masyarakat dan Agama Desa Dangdeur serta para pemuda dari seluruh karang taruna se kecamatan Bungursari menyatakan kami warga masyarakat bungursari siap perang terhadap narkoba. Semoga seruan kompak tersebut menjadi bukti Kampung kami siap memerangi dan mempersempit peredaran gelap narkoba,” ucapnya. (Deni)

COMMENTS