Sandiaga Uno Apresasi KH Ma’ruf Blusukan ke Pasar

Sandiaga Uno Apresasi KH Ma’ruf Blusukan ke Pasar

Wabup Tasik Apresiasi Kinerja Satgas dan Dandim 0612 Selaku incident commander
Soal Gotong Royong, Lurah Nagri Tengah Berikan Apresiasi Kepada Warga RW 10 Malangnengah Wetan
Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya Apresiasi Kinerja Pokja Media Online

Jabarzone.com, Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi blusukan yang dilakukan KH Ma’ruf Amin ke kawasan Pasar Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara, pada Jumat (5/10).

Sandiaga menyatakan hal itu menanggapi berita KH Ma’ruf yang merupakan Calon Wakil Presiden dari Calon Presiden Joko Widodo itu melakukan kunjungan ke pasar tradisional di Balige,ujar Sandiaga saat bertemu komunitas Bebek Keliyo, Jakarta, Senin, 8 Oktober 2018

Menurut Sandiaga, dirinya bangga dengan upaya yang dilakukan KH Ma’ruf. Di usia yang cukup berumur, KH Ma’ruf masih melakukan kunjungan ke pasar tradisional.

Selama ini, Sandiaga yang cukup aktif blusukan ke pasar tradisional untuk bertemu para pedagang dan kaum Ibu sebagai konsumen. Blusukan tersebut untuk menyerap aspirasi dari para pedagang dan kaum  Ibu.

Seperti diketahui,  KH Ma’ruf mendatangi kawasan Pasar Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara sekitar pukul 11.53 WIB. Ma’ruf tiba di dekat Tugu DI Panjaitan yang tak jauh dari pasar dan berjalan kaki sekitar 200 meter ke arah mesjid yang terletak di sebuah gang di seberang Pasar Balige.

Jurnalis : Vera D

COMMENTS