Sejumlah Korban Luka dan Meninggal Kecelakaan Maut Tol Purbaleunyi Mulai Diambil Keluarga

Sejumlah Korban Luka dan Meninggal Kecelakaan Maut Tol Purbaleunyi Mulai Diambil Keluarga

Dari Hasil Olah TKP, Polisi Belum Ada Kesimpulan Penyebab Kecelakaan Maut Tol Purbaleunyi
Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Bertambah Jadi 27 Orang
Sore Naas di Tanjakan Emen, Bus Terbalik, 14 Orang Tewas, Belasan Lain Luka-Luka

Jabarzone.com, Purwakarta – Para korban luka – luka dan 4 korban tewas yang sudah teridentifikasi sudah di ambil pihak keluarga di Rumah Sakit (RS) yang menangani Kasus kecelakaan maut di ruas tol purbaleunyi KM 91.400.

Diketahui pihak Rumah Sakit di Purwakarta yang menangani kasus kecelakaan maut di ruas tol Purbaleunyi KM 91.400, diantaranya RS Thamrin, RS Siloam Hospital dan RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama mengatakan, hingga hari ini selasa (3/9/2019) pasca kecelakaan maut di ruas Tol Purbaleunyi KM 91.400, sebagian korban yang sudah teridentifikasi sudah di bawa pulang pihak Keluarga.

“Sudah 17 korban luka yang sudah di bawa pulang pihak keluarga baik dari RS Thamrin maupun dari RS Siloam Hospital Purwakarta, dan  kini tersisa 12 korban luka yang masih berada RS Thamrin Purwakarta,” ujarnya.

AKP Ricky menjelaskan, tidak hanya 17 korban luka yang sudah di ambil keluarga, tetapi ada 4 korban tewas yang sudah teridentifikasi yang telah di ambil pihak keluarga.

“Para korban tewas yang sudah di ambil pihak keluarga, yakni Ngendi Budiyanto (62) penumpang mobil Fortuner warga Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan, Hendra Tjahjana (64) sopir mobil Fortuner warga Sunter Agung Tanjung Priuk Jakarta Utara, Dedi Hidayat (45) sopir Dum Truk penyebab kecelakaan warga Cilincing Jakarta Utara dan Iwan (35) warga Sepatan Timur Tanggerang Banten,” ucapnya. (Deni)

COMMENTS