Sekda Tasik Minta Masyarakat Ikut Mensukseskan Event TOF 2018

Sekda Tasik Minta Masyarakat Ikut Mensukseskan Event TOF 2018

Sekda Kota dan Kadisnaker Terima Rombongan Delegasi Jepang
Nenek Ini Terharu, Tidak Menyangka, Rumahnya Disinggahi Sekda Kota Tasikmalaya
Plt Sekda Kota Perintahkan Tegur Tegas Pemborong Gorong Gorong Yang Membandel

Jabarzone.com, Tasikmalaya- Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan menghimbau kepada Warga yang memiliki Toko di pinggir jalan raya untuk berpartisipasi memasang umbul umbul dan membersihkan halamannya dari sampah sampah yang berserakan.

Hal ini diungkapkan Sekda Ivan kepada wartawan, Selasa (9/10/2018) pagi tadi jelang perhelatan Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) yang akan digelar pada 13-16 Oktober 2018 mendatang.

“Himbauan ini kami sampaikan karena selain Kota Tasikmalaya akan menggelar Event TOF juga menyambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17. Apalagi nanti bakal ada tamu tamu dari luar daerah  untuk menghadiri kegiatan acara Apeksi dan hadirnya beberapa delegasi  dari negara  Jepang,” ujar Sekda.

Sekda pun memohon bantuan kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat untuk ikut mensukseskan kegiatan kegiatan tersebut. Apalagi Kota Tasikmalaya akan kedatangan beberapa tamu dari luar daerah dan juga delegasi luar negeri. Perlihatkan kepada mereka (tamu-red) bahwa Kota Tasikmalaya ramah lingkungan, Resik dan bersih, imbuhnya.

Seperti diketahui, Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang akan jatuh pada 17 Oktober 2018 akan dimeriahkan dengan kegiatan Event tersebar seperti TOF. Beberapa Helaran dan pameran usaha ekonomi kreatif budaya dan fashion Show ini tentunya akan menyedot perhatian masyarakat banyak.

Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif, sehingga akan merangsang investor untuk berinvestasi di Kota Tasikmalaya.

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, kami meminta maaf kepada warga dan masyarakat pengguna jalan, karena selama Event TOF ini tentunya akan mengganggu kenyamanan dan pengguna ruas jalan selama acara tersebut berlangsung, dan tentunya masyarakat bisa memahami karena beberapa ruas jalan akan ada pengalihan arus lalu lintas,” katanya.

Jurnalis : Tono Efendi

COMMENTS