Sempat Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Datang ke Malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Tasik

Sempat Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Datang ke Malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Tasik

Dengan Berpakaian Adat Sunda, Walikota Budi Budiman Jadi Irup Hari Jadi Kota Tasik Ke-16
Kota Tasik Didesak Segera Miliki Bumi Perkemahan dan Gedung Sekretariat Pramuka
Aher Berharap IPM Melahirkan Pelajar yang memiliki Skil Istimewa

Jabarzone.com, Tasikmalaya – Meski sempat diguyur hujan, kegiatan Malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Tasik ke 16 tetap berlangsung hikmad. Bahkan antusias masyarakat tak dapat dibendung untuk datang ke lokasi kegiatan di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Rabu (18/10) malam.

Acata Malam Tasyakuran diawali dengan penampila seni dari Aswaja Harmoni.

Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semia oihak termasuk masyarakat yang telah mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16.

Namun demikian, Walikota menyadari masih banyak kekurangannya selama penyelenggaraan kegiatan hari jadi kota, untuk itu ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Budi Budan mengungkapkan rasa syukurnya, karena selama menjabat Walikota bersama Wawako Dede Sudrajat, sudah berupaya dan melakukan amanah yang diberikan masyarakat untuk membangun Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik.

“Keberhasilan dan pembangunan ini mudah-mudahan dapat diterima dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, sesuai dengan motto hari jadi, dari Tasikmalaya Untuk Semua,” ucap Budiman mengakhiri sambutannya.

Jurnalis : Tono Efendi

COMMENTS