Terkait Dugaan Penyerobotan Fasos dan Fasum, Warga Perum Griya Alam Sentosa Datangi Komisi 1 DPRD Kab Bogor

Terkait Dugaan Penyerobotan Fasos dan Fasum, Warga Perum Griya Alam Sentosa Datangi Komisi 1 DPRD Kab Bogor

Ahmad Syaiku Kunjungi Kyai Umar Basri di Rumah Sakit
KAI Persero Daop II Bandung Sulap Dua Gerbong Kereta Menjadi Rail Clinic Ke Stasiun Sukatani Purwakarta
Empat Kandidat Ketua PWI Majalengka Siap Bertarung di Konferensi

Jabarzone.com, Bogor – Perwakilan warga Perumahan Griya Alam Sentosa Rw 08 Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, kurang lebih 10 orang mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Senin (03/02/2020) lalu.

Yudi Deki Purwadi, SH juru bicara dari warga perumahan menyampaikan, perwakikan dari warga diterima langsung dengan Ketua Komisi 1 Usep Supratman dari Praksi PPP dan Wakil Ketua Arif Abdi dari praksi PAN.

“Dalam pertemuan ini dari perwakilan kami ditanyakan terkait kronologisnya, serta tentang perjalanan awal pembangunan Perumahan Griya Alam Sentosa dari tahap pertama sampai dengan tahap terakhir pembangunan tersebut,” ucap Yudi

Selain itu juga menurut Yudi, pihak perwakilan memberikan beberapa bukti-bukti yang dimiliki terkait penyalahgunaan fasos dan fasum kepada ketua dan wakil ketua komisi satu untuk menjadi bahan mereka dalam mempelajari kasus tersebut.

“Kami menyerahkan semua bukti yang berhubungan dengan penyalahgunaan fasos fasum dilingkungan perumahan tersebut, sebagai bahan nantinya untuk dipelajari serta acuan bagi anggota dewan dalam menyelidiki kasus tersebut sampai tuntas” tutur juru bicara warga.

Usep Supratman selaku ketua komisi 1 dari partai PPP diwaktu yang sama mengatakan, Komisi 1 akan segera menindaklanjuti permasalahan perumahan dan akan segera memanggil pihak-pihak terkait seperti dinas PUPR, DKPP dan BPKAD.

“Kami tampung dan diterima semua keluhan dari warga perumahan ini, serta kedepannya kami akan sampaikan dalam rapat internal dikomisi 1 khususnya.Semoga kami bisa secepatnya memanggil pihak terkait, dan juga bisa mengembalikan hak yang seharusnya dimiliki oleh warga,” pungkas Usep. (Tim)

COMMENTS