Viralkan Kegiatan, Ponpes Al Muhajirin Adakan Lomba Posting Foto

Viralkan Kegiatan, Ponpes Al Muhajirin Adakan Lomba Posting Foto

Sesosok Wanita Tua Ditemukan Tewas Disebuah Kamar Rumahnya
TNI AU Lanud Suryadarma Klaim Proses Pengosongan Lahan di Cikopo Purwakarta Kondusif
Maraknya Peredaran Eksimer di Kalangan Pelajar di Purwakarta Sangat Mencemaskan

Jabarzone.com, Purwakarta – masih dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah, Kominfo Yayasan Al-Muhajirin mengadakan perlombaan posting foto di instragram dengan menggunakan tagar #almuhajirinpurwakarta, tagar Kelas dan tagar Unit.

Kepala Divisi Kominfo Yayasan Al-Muhajirin H. Deden Saepudin, mengatakan, perlombaan ini pesertanya melibatkan para orang tua santri yang sekolah di unit fullday seperti Play Group, TK, SD Plus, SMP Fullday dan SMA Fullday.

“Perlombaan ini antar kelas untuk memposting foto di instagram, dengan persyaratan adanya tagar kelas, tagar unit dan tagar Al-Muhajirin,” ucapnya, Rabu (4/9/2019).

Dalam hal ini, lanjut Deden, perlombaan mengangkat Tema “Anak Sholeh Mengisi Kemerdekaan”, maksudnya di bulan yang bersamaan yakni Bulan Agustus yaitu perayaan hari raya Idul Qurban dan HUT Kemerdekaan RI.

Partisipasi dari peserta, sambung Deden, dengan target seharusnya 2020 postingan, ternyata semua mencapai 28700 postingan .

“Alhamdulillah partisipasi orang tua anak bisa mencapai melebihi apa yang telah di targetkan,” katanya

Kriteria perlombaan ini ucap Deden, dilihat dari banyaknya postingan. “Untuk pemenang postingan terbanyak pertama di raih oleh Imam Qurtubi Kelas 6 SD Plus 1 sebanyak 6155 dan pemenang kedua di raih oleh kelas 6 Imam Muslim SD Plus 1 sebanyak 3389 postingan serta pemenang ketiga di raih oleh kelas 2 SD Plus 2 Tel Avif sebanyak 3367,” jelasnya.

Tujuannya sambung Deden, untuk menviralkan kegiataan-kegiatan Al-Muhajirin di instagram. “Di era sekarang ini yang sedang gandrung di dunia media sosial salah satunya instagram dan juga untuk memberikan motivasi kepada anak untuk melakukan kegiatan postif di luar sekolah,” pungkasnya. (Deni)

COMMENTS