Walaupun Cuaca Mendung, Jalan Sehat Kecamatan Tawang Tetap Semarak

Walaupun Cuaca Mendung, Jalan Sehat Kecamatan Tawang Tetap Semarak

Peringati Hari Amal Bakti ke-72, Baznas Garut Gelar Jalan Sehat
Ribuan Warga Kecamatan Kawalu Mengikuti Jalan Sehat
Awali Rangkaian Hari Jadi Kota Tasik, Walikota bersama Warga Lakukan Jalan Sehat

Jabarzone.com, Tasikmalaya – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17, Kecamatan Tawang   menyelenggarakan Jalan Sehat, Selasa (30/10/2018) pagi tadi di Halaman Gedung Djuang Kota Tasikmalaya.

Pantauan Jabarzone.com dilapangan, walaupun cuaca mendung, acara itu tetap  berlangsung semarak dan lancar.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh ribuan peserta, terdiri atas pegawai kecamatan dan kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Tawang dan siswa siswi pelajar dan mahasiswa se-Kec.Tawang, Muspika Tawang beserta keluarga serta masyarakat umum yang berada diwilayah Kecamatan Tawang.

Beberapa Hadiah utama menarik bagi peserta dipersembahkan oleh pihak Kecamatan Tawang, seperti  Sepeda Motor, Mesin Cuci, Lemari Es, TV LED, Sepeda Gunung, serta ratusan doorprize

Camat Tawang Deni Diyana menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke- 17.

“Selain kegiatan jalan sehat, juga diselenggarakan Perform Prajurit Romawi (extended), Pembagian Sembako pada kaum Dhuafa, Senam massal Maumere, Hiburan, lomba selfie dengan like terbanyak,” ungkap Camat Deni kepada jabarzone.com disela sela acara tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ASDA I Tasikmalaya H.Nana Sujana.

“Saya mengucapkan, selamat berjalan sehat, dalam rangka ikut memerahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke – 17. Kita sama-sama jalan yang gembira, tertib dan kembali kesini pun dengan selamat,” ucap Nana yang mewakili Walikota Tasikmalaya yang berhalangan hadir.

Peserta berjalan tepat pukul 08.00 WIB, di mulai dari halaman Gedung Djuang dengan rute menyusuri Jl.Sapta Marga, Jl.Cicurug, Jl. Surisna Senjaya, Jl.Yos Sudarso, Jl.Tanuwijaya, Jl.Sapta Marga dan Finish kembali di Halaman Gedung Djuang.

Jurnalis : Tono Efendi

COMMENTS