Walkot Budi Budiman Melantik 5 Kepala Dinas Hasil Seleksi Open Bidding

Walkot Budi Budiman Melantik 5 Kepala Dinas Hasil Seleksi Open Bidding

Peringati Hari Ibu, Pemkot Tasik Angkat Tema ‘Perempuan Berdaya Indonesia Jaya’
Walkot Tasik Mengajak Anak Muda Sholat Subuh Berjamaah Untuk Mencetak Mental Generasi Sholeh
Memenuhi Undangan KPK,  LSM Sipatutat Menilai Walikota Tasik Berjiwa Ksatria

Jabarzone.com, Tasikmalaya – Lima ASN yang lolos seleksi terbuka jabatan (Open Bidding) menduduki jabatan baru sebagai kapala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman di Aula Balekota Tasikmalaya, Rabu (5/12/2018).

Kelima pejabat eselon II itu adalah Adang Mulyana menjabat Kepala Dinas PUPR, Budiaman Sanusi menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Abu Mansyur menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hanafi menjabat Kepala BPKAD dan, Andi Abdullah menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Budi juga mengambil sumpah 29 kepala sekolah dan 2 camat yakni Hildat Darojati dan Jalaludin. Hildat kini menjabat sebagai Camat Cipedes dan Jalaludin sebagai Camat Bungursari.

Dalam sambutannya Budi Budiman yakin rotasi dan mutasi ini akan mampu meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah menjadi lebih baik lagi. Dan pelantikan kepala sekolah juga bagian dari penataan aparatur perangkat daerah demi pelayan terbaik masyarakat.

“Saya harap seluruh aparatur dapat mejaga kesolidan dan pro aktif untuk bertugas agar menghasilkan output yang baik. Dan tentunya dengan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ujarnya.

Editor : Rizky P

 

COMMENTS